• Home
  • Mancanegara
  • Istri dan Mantan Istri Donald Trump Berebut Gelar Ibu Negara

Istri dan Mantan Istri Donald Trump Berebut Gelar Ibu Negara

Selasa, 10 Okt 2017 19:57
Dibaca: 196 kali
BAGIKAN:
Paus Fransiskus saat bersama Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang didampingi Melania Trump, Ivanka dan Jared Kushner, di Vatikan

Liputanriau.com, Washington - Donald Trump tampak menjadi Presiden Amerika Serikat yang unik, karena dirinya terus menuai masalah dan kecaman sejak kali pertama menjabat.

Termutakhir, Trump tengah juga dipusingkan oleh ulah istrinya, Melania yang bertengkar dengan Ivana, mantan istri sang presiden.

Melania dan Ivana bertengkar karena berebut gelar Ibu Negara atau First lady USA. Pasalnya, mantan istri Trump, Ivana, mengklaim dirinyalah Ibu Negara AS.

Klaim Ivana itu ia utarakan saat mepromosikan bukunya yang berjudul "Raising Trump" di stasiun televisi.

"Aku sebenarnya memunyai nomor telepon langsung ke Gedung Putih. Tapi aku tak benar-benar mau memakainya, karena ada Melania di sana," tutur Ivana dalam acara 'Good Morning America' di ABC.

"Aku memang tak mau menimbulkan kecumburan. Yah, karena awalnya saya adalah istri Trump, oke? Akulah First Lady, oke?" tukas Ivana yang menjadi istri Trump sejak 1977 sampai 1992.

Jabatan First Lady atau Ibu Negara semestinya melekat pada istri presiden yang sedang berkuasa. Klaim Ivana membuat Gedung Putih agak terganggu.

Klaim Ivana itu lantas dibalas Melania melalui juru bicaranya. Ia mengatakan, mantan istri suaminya itu hanya mencari sensasi.

"Tak ada substansi dalam pernyataan dari mantan. Ini hanya mencari perhatian dan untuk kepuasan  dirinya sendiri," tutur pernyataan sang jubir.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Suara.com

  BacaJuga
  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.