Kasus Selingkuh Sebabkan Kemacetan Besar di Bangkok

Selasa, 16 Mei 2017 15:50
Dibaca: 82 kali
BAGIKAN:

Liputanriau.com, Bangkok - Sepasang suami istri di Thailand membuat heboh publik setelah ulah keduanya menyebabkan kemacetan di ibu kota Bangkok, gara-gara kasus selingkuh.

Seperti dilansir The Star pada 15 Mei 2017, kejadian yang berlangsung di utara Bangkok itu disiarkan secara langsung oleh televisi nasional karena menyoroti kemacetan yang begitu parah.

Awal mula kehebohan itu dimulai ketika sang istri mencurigai suaminya berselingkuh. Ingin membuktikan hal itu, sang istri pada Sabtu, 13 Mei 2017, mengikuti suaminya dari belakang.

Dan kecurigaannya terbukti ketika mendapati suaminya membawa wanita lain di mobilnya.

Sang istri yang mengamuk kemudian menabrakan mobilnya ke mobil sang suami di jalan raya yang ramai di Bangkok Sabtu petang lalu.

Wanita yang mengendarai Toyota Fortuner baru itu menabrak mobil jenis Mercedes Benz yang dikendarai suaminya.

Akibatnya, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil lainnya di kawasan Pathum Thani.

Kecelakaan terjadi pada jam 4.30 sore di jalan Rangsit-Nakhon Road, Tambon Bung Yitow itu turut menyebabkan kemacetan lalu lintas lebih dari empat jam.

Insiden itu juga menyebabkan antrean kendaraan sepanjang lebih dari empat kilometer.

Penyelidikan awal polisi menemukan, wanita itu mendeteksi suaminya menggunakan GPS sebelum menabrak mobil suaminya di Sawai Pracharat Road untuk mencegah pria itu melarikan diri.

Namun belum dipastikan akhir drama selingkuh itu, apakah semua mereka yang terlibat ditahan polisi atau mengalami cedera.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Tempo.co

  BacaJuga
  • Catalonia Tetap Ingin Merdeka

    Kamis, 26 Okt 2017 21:42

    Liputanriau.com, Spanyol - Wakil Presiden wilayah Catalonia, Oriol Junqueras, mengklaim pemerintah Spanyol tidak memberikan mereka "pilihan apapun" sehingga deklarasi "republik baru" harus dilakukan.S

  • Arti, Makna & Hikmah Kemerdekaan RI Menurut Islam

    Kamis, 17 Agu 2017 15:08

    Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada tanggal 17 Agustus 1945 memiliki arti, makna dan hikmah bila ditarik dalam kajian studi Islam.Menurut Islam, kemerdekaan yang sesungguhnya adalah bebas untuk b

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.