• Home
  • Nasional
  • Aher dan Deddy Mizwar Jadi Saksi Kasus Suap Meikarta

Aher dan Deddy Mizwar Jadi Saksi Kasus Suap Meikarta

Rabu, 20 Mar 2019 14:42
Dibaca: 87 kali
BAGIKAN:
Aher dan Deddy Mizwar Jadi Saksi Kasus Suap Meikarta

Liputanriau.co, Bandung - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menjadi saksi dalam sidang kasus korupsi proyek Meikarta senilai Rp16,1 miliar untuk terdakwa Bupati Bekasi nonaktif, Neneng Hasanah Yasin.

Selain Aher dan Deddy Mizwar, turut hadir Ditjen Otda Kemendagri, Sonny Sumarsono. Neneng, yang hadir terakhir, langsung menghampiri ketiganya dan mengajak bersalaman. Saat bersalaman ketiganya saling menanyakan kabar dan bertegur sapa.

"Terima kasih sudah datang," ujar Neneng saat bersalaman dengan ketiganya di ruang 1 Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Bandung jalan LLRE Martadinata Kota Bandung, Rabu 20 Maret 2019.

Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), I Wayan Riana menjelaskan, pemeriksaan terhadap mantan kepala daerah ini akan difokuskan pada ranah administrasi mengenai perencanaan proyek Meikarta.

“Mulai dari penerbitan RDC (Rekomendasi Dengan Catatan) sampai nanti kemudian penyerahan-penyerahan di Dinas PUPR,” ujar I Wayan.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Vivanews

  BacaJuga
  • Analisis Pakar Kenapa Jokowi Kalah di Sumbar

    Selasa, 23 Apr 2019 12:24

    Liputanriau.com, Padang - Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telak di Sumatera Barat versi hitung cepat. Kekalahan itu dinilai disebabkan dari sejumlah faktor.Pengamat politik Unive

  • Jokowi Kalah, Bupati Mandailing Natal Mengundurkan Diri

    Minggu, 21 Apr 2019 16:02

    Liputanriau.com, Mandailing Natal - Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara, Dahlan Hasan Nasution, tiba-tiba mengundurkan diri tanpa ada isu sebelumnya. Mundurnya politikus NasDem itu mulai diketahui

  • Jokowi Terancam Kalah Jika Golput Tinggi

    Sabtu, 30 Mar 2019 16:02

    Liputanriau.com, Jakarta - Pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago menilai golput bakal merugikan Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi.“Kalau golput tinggi, Jokowi terancam kalah," kata Pangi,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.