• Home
  • Nasional
  • Ahok Berikan Bukti Perselingkuhan Veronica ke Sidang Cerai

Ahok Berikan Bukti Perselingkuhan Veronica ke Sidang Cerai

Rabu, 21 Feb 2018 13:00
Dibaca: 119 kali
BAGIKAN:
Kuasa hukum Ahok, Josefina sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018).

Liputanriau.com, Jakarta - Ada yang berbeda pada sidang cerai ke-4 mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya, Veronica Tan, Rabu (21/2/2018) hari ini. Adik kandung Ahok yang juga ditunjuk sebagai pengacara Fifi Lety Indra tidak hadir.

"Bu Fifi nggak datang, beliau lagi ada urusan," ujar kuasa hukum Ahok, Josefina sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018).

Josefina hanya tersenyum saat ditanya wartawan soal tidak hadirnya Fifi karena tengah mempersiapkan sidang perdana Peninjauan Kembali.

Ahok mengajukan PK kasus penodaan agama ke Mahkamah Agung pada 2 Februari 2018. Sidang perdana PK Ahok dengan agenda novum akan dilangsungkan, 26 Februari 2018 di PN Jakut.

Terkait sidang cerai hari ini, Josefina mengatakan bukti yang dibawa adalah surat nikah antara Ahok dengan Veronica, akta ketiga anaknya, dan bukti rekaman percakapan saat Ahok menemui selingkuhan Veronica berinisial JT di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Cuma bukti rekaman percakapan, tapi nanti setelah sidang dikasih tahu, soalnya nggak enak sebelum sidang saya kasih tahu," kata Josefina.

Keretakan rumah tangga Ahok dengan Veronica sudah terjadi dari tahun 2010. Teman dekat Veronica berinisial JT dituding sebagai pemicu perceraian.

Ahok mempercayakan penanganan perkara kepada Law Firm Fifi Lety Indra. Saat ini, Ahok sedang menjalani masa tahanan di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Surat gugatan didaftarkan oleh perwakilan Law Firm Fifi Lety Indra, Josefina, pada Jumat, 5 Januari 2018.

Ahok dan Veronica menikah pada 6 September 1997. Mereka dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Suara.com

  BacaJuga
  • NasDem Somasi Rizal Ramli Soal Pernyataan Jokowi Ditekan Surya Paloh

    Selasa, 11 Sep 2018 16:01

    Liputanriau.com, Jakarta - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mensomasi bekas Menko Kemaritiman Rizal Ramli, atas pernyataannya di acara Indonesia Business Forum yang ditayangkan s

  • Rizal Ramli Netral di Pilpres 2019

    Selasa, 28 Agu 2018 16:10

    Liputanriau.com, Jakarta - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli membantah dirinya terlibat menjadi tim sukses salah satu pasangan bakal capres-cawapres di Pilpres 2019. Rizal men

  • Rizal Ramli: Indonesia Lucu, Berlomba Jadi Calon Wakil Presiden

    Kamis, 10 Mei 2018 13:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Ekonom Rizal Ramli menyebut orang Indonesia lucu karena banyak yang rebutan untuk jadi calon wakil presiden. "Banyak banget yang ingin jadi calon wakil presiden, di si

  • Zulkifli Hasan Sebut Rizal Ramli Penuhi Syarat Jadi Capres

    Jumat, 04 Mei 2018 02:09

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan menilai Rizal Ramli pantas menjadi calon presiden (capres). Zulkifli menilai Rizal sebagai sosok yang berkualita

  • Rizal Ramli Yakin Sri Mulyani Tak Berani Debat soal Utang Negara

    Kamis, 03 Mei 2018 18:54

    Liputanriau.com, Jakarta - Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli meyakini Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tak berani berdebat dengannya.Hal itu disampaikan Rizal menanggapi per

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.