• Home
  • Nasional
  • Antusiasme Peserta Reuni Akbar 212 Tinggi, Kubu Prabowo-Sandi Semakin Optimis

Antusiasme Peserta Reuni Akbar 212 Tinggi, Kubu Prabowo-Sandi Semakin Optimis

Minggu, 02 Des 2018 14:03
Dibaca: 98 kali
BAGIKAN:
Peserta Reuni Akbar 212
Liputanriau.com, Jakarta - Membludaknya peserta Reuni Akbar Alumni 212 yang hadir di Monas, Jakarta, hari ini membuat Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno semakin optimis. Pasalnya, masyarakat yang berbondong-bondong menuju kawasan Monas nampak antusias.

"Ini menunjukkan menurut saya, antusiasme ini memberikan optimisme bagi kita bahwa pemilu bisa berjalan dengan lancar dan optimis tentu saja yang kami dukung bisa mendapat dukungan yang semakin besar dari waktu ke waktu," ujar Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Fadli Zon di Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini pun mengapresiasi lancarnya acara Reuni Akbar Alumni 212 itu. 

"Tidak seperti yang diduga-duga, tidak ada juga saya rasa upaya-upaya memberikan suatu apa namanya, semuanya dalam kerangka NKRI lah intinya, tidak ada yang mengkhawatirkan," tutur Wakil Ketua DPR RI ini.

Dia pun melihat masyarakat yang ikut serta dalam acara Reuni Akbar Alumni 212 itu berdasarkan inisiatif pribadi. Menurut dia, hal tersebut harus dijaga.

"Dan saya kira ini lah yang harusnya kita jaga wajah demokrasi kita seperti ini. Tidak ada kriminalisasi dijamin oleh konstitusi kita," kata Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.
Editor: Bobby Satia

Sumber: Sindonews

  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.