• Home
  • Nasional
  • Datangi Pelantikan di Istana, Ini Pesan Prabowo ke Anies-Sandi

Datangi Pelantikan di Istana, Ini Pesan Prabowo ke Anies-Sandi

Senin, 16 Okt 2017 20:35
Dibaca: 76 kali
BAGIKAN:
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, untuk menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Senin (16/10/2017).

Prabowo tiba di Istana menggunakan mobil Lexus bernomor polisi B 17 GRD warna putih. Mantan rival Jokowi ini datang bersama adiknya, yaitu Hasyim Djoyohadikusumo (Wakil Ketua Umum Gerindra), dan Sekjen Ahmad Muzani.

Kepada Anies dan Sandi, Prabowo berharap mereka bisa memimpin DKI lebih baik ke depan di tengah permasalahan Ibu Kota yang sangat pelik.

"Tentunya kami berharap dia (Anies) dan wakilnya berjalan dengan baik. Masalah di Jakarta sangat rumit, pelik berat. Kami berdoa mereka berhasil," kata Prabowo di kompleks Istana Kepresidenan.

Prabowo telah menyampaikan pesan kepada Anies dan Sandi, agar bisa kembali menyatukan warga Jakarta yang sempat terpecah akibat Pilkada lalu.

"Kemarin malam waktu datang kami berpesan, beliau adalah Gubernur dan Wakil Gubernur untuk seluruh rakyat DKI, baik yang memilih dia maupun yang tidak. Tentunya saya percaya, mereka adalah pemimpin pemimpin yang baik, yang mengayomi dan menaungi semua pihak," tandasnya.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Suara.com

  BacaJuga
  • Mahfud MD: Pilkada seperti Peternakan Koruptor

    Kamis, 19 Apr 2018 16:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menganggap pemilihan kepala daerah (Pilkada) saat ini seperti peternakan koruptor. Melalui Pilkada tersebut, praktik korupsi seper

  • Mahfud MD: Pesaing Kuat Jokowi Bukan Prabowo

    Kamis, 19 Apr 2018 16:35

    Liputanriau.com, Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menilai kemunculan poros ketiga sangat kecil di Pemilihan Presiden 2019.Menurut dia, yang ada hanya dua poros dengan Gatot Nurmant

  • Mahfud MD Ikut Komentari Pernyataan Rocky Gerung Soal 'Kitab Suci Fiksi'

    Kamis, 12 Apr 2018 00:15

    Liputanriau.com, Jakarta - Pernyataan Pengamat Politik sekaligus Dosen Filsafat UI, Rocky Gerung terkait pandangannya soal kitab suci menjadi perbincangan warganet. Saat hadir di acara Indonesia Lawye

  • 3 Alasan Mahfud MD Tolak Hak Angket KPK

    Kamis, 15 Jun 2017 16:26

    Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Asosiasi Pengajar Hukum Tata Negara-Hukum Administrasi Negara (HTN-HAN) Mahfud MD mengatakan, pembentukan Panitia Khusus Hak Angket KPK di DPR bukan hal yang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.