• Home
  • Nasional
  • Demokrat Akui Mayoritas Pemilih Agus-Sylvi Pilih Anies-Sandi

Demokrat Akui Mayoritas Pemilih Agus-Sylvi Pilih Anies-Sandi

Kamis, 20 Apr 2017 14:44
Dibaca: 71 kali
BAGIKAN:
Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Sylviana Murni

Liputanriau.com, Jakarta - Partai Demokrat mengaku bersikap nonblok di Pilkada DKI putaran kedua. Sehingga, hak pilih di putaran kedua diserahkan sepenuhnya kepada konstituen di DKI Jakarta.

Namun, Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat Agus Hermanto mengakui ada sebagian pemilih Agus-Sylvi memilih Anies-Sandi.

"Kita melihat bahwa kebanyakan memang pemilih Agus-Sylvi lebih banyak memilih Anies dan Sandi. Rasanya sesuatu yang wajar karena barangkali kita kan tentunya hampir sama juga visi misinya," kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Agus mengakui karakteristik program Anies-Sandi dan Agus-Sylvi hampir sama. Warga, kata Agus,

menginginkan perubahan serta ibukota diperintah oleh seorang yang cerdas, santun dan jujur.

"Visi-misi itulah yang menjadikan kesamaan yang membuat memilih Anies dan Sandi. Jadi sama sekali tidak benar kalau kami mempelopori, meprovokatori itu sama sekali tidak ada," kata Agus.

Agus melihat pendukung Agus-Sylvi merasa senasib dengan Anies-Sandi. Persamaan tersebut, menurut Agus, yang membuat pendukung Agus memilih Anies.

"Wajar. itu sesuatu yang wajar," kata Wakil Ketua DPR itu.

Selain itu, Agus mengingatkan kontestasi pilkada DKI sudah selesai. Ia meminta Anies-Sandi merangkul seluruh warga Jakarta. Termasuk, kekuatan pendukung Ahok-Djaror dan Agus-Sylvi.

"Kita ketahui DKI ini punya tugas yang cukup berat, dan merupakan tolak ukur serta etalase dari indonesia, Sehingga keberhasilan dsri seluruhnya tentunya keberhasilan terbaik dari koordinasi dari putra-putra terbaik DKI juga," kata Agus.

Sumber: Tribunnews.com

  BacaJuga
  • Masyarakat Antusias Nobar Film G30S/PKI di Markas Kopassus

    Kamis, 21 Sep 2017 21:15

    Liputanriau.com, Jakarta - Masyarakat antusias nonton bareng pemutaran film G30S/PKI yang digelar di Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Cijantung, Jakarta Timur, Rabu malam (20/9).Siaran pers ya

  • Soal Pemutaran Kembali Film G30S/PKI, Ini Kata Menhan

    Senin, 18 Sep 2017 20:34

    Liputanriau.com, Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu ikut berkomentar terkait rencana pemutaran kembali film G30S/PKI. Ryamizard menegaskan, pelarangan terhadap Partai Komunis Indo

  • Presiden Usul Film G30S/PKI Diperbaharui

    Senin, 18 Sep 2017 20:33

    Liputanriau.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengusulkan film G30S/PKI diperbaharui agar lebih mudah dipahami oleh generasi muda."Ya nonton film apalagi mengenai sejarah itu penting akan tetapi unt

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.