• Home
  • Nasional
  • Fahri: Orang Curiga Terorisme Itu Pengalihan Isu Kok Diganggu?

Fahri: Orang Curiga Terorisme Itu Pengalihan Isu Kok Diganggu?

Senin, 21 Mei 2018 14:16
Dibaca: 113 kali
BAGIKAN:
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Liputanriau.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah turut mengomentari penangkapan seorang dosen Universitas Sumatera Utara (USU) Himma Dewiyana Lubis. Dosen itu ditangkap karena menyebut bom Surabaya sebagai pengalihan isu #2019GantiPresiden.

Awalnya, Fahri ditanya tentang lagu #2019GantiPresiden yang sedang ramai dibahas. Di tengah obrolan, Fahri tiba-tiba menyinggung tentang penangkapan tersebut, tapi Fahri tidak menyebut dengan rinci soal penangkapan dosen itu.

"Itu kan gelombang ya, gejolak yang muncul dan pasti akan terus terjadi. Ya santai aja! Kalau menurut saya ya, saya dengar ini ada orang nulis akun mencurigai terorisme adalah pengalihan. Kenapa diganggu? Itu pendapat orang kok," kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/5/2018).

"Jelasin saja bahwa itu nggak benar. Nggak perlu takut dengan pendapat itu. Sama dengan orang mau ganti presiden tahun depan, biarin aja. Bikin lagi hashtag lain, presiden seumur hidup, bikin aja begitu. Kenapa mesti pakai nangkap-nangkap, tegang amat," imbuh Fahri. 

Fahri tegas tak setuju jika yang seperti itu harus ditangani aparat. Menurutnya, biarlah warga berdialog tanpa negara harus takut.

"Ini kan dialog antarwarga negara, jangan takut," sebut Fahri.
Editor: Bobby Satia

Sumber: Detik

  BacaJuga
  • Pengakuan Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur

    Rabu, 15 Agu 2018 16:44

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepolisian Resor Serang, Banten hingga hari ini Rabu, 15 Agustus 2018 masih melakukan pemeriksaan marathon terhadap Raja Kerajaan Ubur Ubur Aisyah Tusalamaja Baidu

  • Ratu Kerajaan Ubur-ubur Sebar Pesan ke Jokowi dan Erdogan

    Selasa, 14 Agu 2018 20:41

    Liputanriau.com, Banten - Siti Aisyah, perempuan yang menjadi pemimpin sekte Kerajaan Ubur-ubur di Sayabulu, Kelurahan/Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, tengah menjadi buah bibir di Indonesia.Seb

  • Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur Klaim Akan Dapat Dana dari Presiden Jokowi.

    Selasa, 14 Agu 2018 20:27

    Liputanriau.com, Banten - Kerajaan Ubur-ubur rupanya bukan hanya mengajarkan Islam secara menyimpang dan menyesatkan. Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur mengklaim akan mendapat sejumlah dana yang dicairkan o

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.