• Home
  • Nasional
  • Fahri Hamzah Prediksi Ada Capres Baru Selain Jokowi dan Prabowo

Fahri Hamzah Prediksi Ada Capres Baru Selain Jokowi dan Prabowo

Selasa, 30 Jan 2018 23:32
Dibaca: 129 kali
BAGIKAN:
Fahri Hamzah
Liputanriau.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meyakini akan ada calon presiden baru di luar Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Calon itulah yang ia dukung dan akan menang di Pilpres 2019 mendatang.

"Saya percaya di 2019 ada calon baru yang fresh dan dia menang. Lihat saja nanti. Saya percaya bahwa 2019 itu presidennya fresh. Dia dari kelompok baru yang fresh. Punya tenaga untuk perbaiki Indonesia dan bisa menang," kata Fahri di DPR, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Fahri mengatakan Indonesia butuh calon pemimpin baru di luar Jokowi dan Prabowo.

"Pokoknya dia fresh. Kalau nggak ya nanti Indonesia layu. Indonesia ini memerlukan gelora. Memerlukan tenaga, semangat. Kalau nggak kita lemes ini," ujar Fahri.

Fahri sendiri akan mendukung calon presiden baru yang dia maksud.

"Saya akan bersama gelombang yang baru. Yang segar dan fresh, yang akan menyelamatkan situasi Indonesia dari kebekuan. Saya mau yang fresh," tutur Fahri.

Jika pemecatan dirinya oleh PKS sudah terjadi. Fahri memilih untuk tidak pindah partai. Ia memili setia menjadi kader PKS yang saat ini tengah berusaha mengganti dirinya dari jabatan Wakil Ketua DPR.

"Kan sudah saya bilang saya akan setia. Kan sudah kubilang aku akan setia. Coba lihat modalku ini modal orang setia," kata Fahri.

"Jadi problem saya ini karena saya pendiri PKS. Saya punya banyak teman, kader, nggak mungkin saya melakukan sesuatu yamg oleh kader dianggap sebagai tindakan yang tidak konsissten dan tidak setia," Fahri menambahkan.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Suara.com

  BacaJuga
  • KPK Segera Tetapkan Boediono Tersangka Korupsi Century

    Rabu, 11 Apr 2018 06:35

    Liputanriau.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan akan mengusut keterlibatan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) sekaligus mantan Wakil Presiden (Wapres) Boediono dalam kasu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.