• Home
  • Nasional
  • Keluarga Andi Arief Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Keluarga Andi Arief Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Selasa, 05 Mar 2019 18:21
Dibaca: 110 kali
BAGIKAN:
Andi Arief
Liputanriau.com, Jakarta - Keluarga Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, mengajukan surat permohonan rehabilitasi saat menjenguk Andi di Rumah Tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Pengajuan dilakukan lewat pengacara.

"Sekaligus ajukan rehab ke penyidik," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo, di Kantor Divisi Humas Polri, Selasa, 5 Maret 2019.

Keluarga dinilai sangat penting membantu Andi sembuh dari ketergantungan narkoba. Sebabnya, dalam hal ini Andi adalah korban.

Lebih lanjut Dedi mengatakan pihaknya akan melihat surat permohonan keluarga yang diajukan itu.

"Pengguna ini sebagai domestic crime bahwa ini korban peran utama bisa sembuhkan ketergantungan seseorang ada keluarga dekat. Ini harus mendorong pada pecandu-pecandu itu untuk sembuh ini kalau tak sembuh bisa bahayakan. Untuk pusat rehabilitasi narkotika di Lido namun demikian itu bergantung pihak keluarga mau direhab di mana yang ada di sekitar Jakarta," kata Dedi.

Sebelumnya diberitakan, Direktorat IV Mabes Polri menangkap Andi Arief di kamar 14, lantai 12, Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Andi diciduk Minggu kemarin, 3 Maret 2019.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Vivanews

  BacaJuga
  • Analisis Pakar Kenapa Jokowi Kalah di Sumbar

    Selasa, 23 Apr 2019 12:24

    Liputanriau.com, Padang - Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telak di Sumatera Barat versi hitung cepat. Kekalahan itu dinilai disebabkan dari sejumlah faktor.Pengamat politik Unive

  • Jokowi Kalah, Bupati Mandailing Natal Mengundurkan Diri

    Minggu, 21 Apr 2019 16:02

    Liputanriau.com, Mandailing Natal - Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara, Dahlan Hasan Nasution, tiba-tiba mengundurkan diri tanpa ada isu sebelumnya. Mundurnya politikus NasDem itu mulai diketahui

  • Jokowi Terancam Kalah Jika Golput Tinggi

    Sabtu, 30 Mar 2019 16:02

    Liputanriau.com, Jakarta - Pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago menilai golput bakal merugikan Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi.“Kalau golput tinggi, Jokowi terancam kalah," kata Pangi,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.