• Home
  • Nasional
  • Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Pimpin Rapat Pengurus dan Evaluasi Kegiatan

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Pimpin Rapat Pengurus dan Evaluasi Kegiatan

Rabu, 31 Agu 2016 15:40
Dibaca: 415 kali
BAGIKAN:
Ibu Silvia Nurendi memimpin Rapat Pengurus di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/BB

Liputanriau.com,PEKANBARU-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/BB Ibu Silvia Nurendi memimpin Rapat Pengurus di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/BB, Jl. Gatot Subroto, Pekanbaru.

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan dari masing-masing pengurus tentang keuangan dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Silvia Nurendi menyampaikan bahwa kegiatan rapat seperti ini merupakan salah satu pembelajaran bagi ibu-ibu dalam berorganisasi Persit, karena ibu-ibu semua masih muda-muda dan calon-calon pemimpin yang besar nantinya.

Selain itu Ibu Nurendi juga menyampaikan bahwa sebagai seorang istri yang baik harus mampu memberikan dorongan moril, semangat dan motivasi tugas kepada suaminya. “Disamping itu untuk menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya, agar selalu mendidik, mengontrol dan berkomunikasi dengan anak-anak, serta bekali mereka dengan pengetahuan agama dan keimanan sebagai landasan yang kokoh bagi dirinya dalam menggapai cita-cita”, pesan Ibu Silvia. ***(Penrem 031/Wirabima)

 

  BacaJuga
  • Dolar AS Tembus Rp 14.200

    Senin, 21 Mei 2018 14:59

    Liputanriau.com, Jakarta - Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) siang ini pukul 14.38 WIB menembus level RP 14.200. Angka ini naik tiga poin dari posisi sebelumnya di level Rp 14.197.Mengutip p

  • Rupiah Jeblok, Sri Mulyani Imbau Masyarakat Tenang

    Kamis, 26 Apr 2018 14:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati atau Sri Mulyani mengimbau masyarakat tetap tenang di tengah pelemahan kurs rupiah terhadap dolar Amerika Serikat saat ini. Sal

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.