• Home
  • Nasional
  • Kisruh Daftar Mubalig, Menteri Agama Temui MUI

Kisruh Daftar Mubalig, Menteri Agama Temui MUI

Selasa, 22 Mei 2018 14:25
Dibaca: 105 kali
BAGIKAN:
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mencium tangan Ketua MUI

Liputanriau.com, Jakarta - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa 22 Mei 2018. Lukman datang ke Kantor MUI sekira pukul 10.00 WIB sampai 11.00 WIB.

Lukman menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan koordinasi antara Kementerian Agama dengan MUI. Dalam pertemuan tersebut juga akan dibahas mengenai daftar 200 penceramah yang dibuat Kementerian Agama.

"Ini hanya koordinasi saja, biasa saja. Iya kita sedang bicarakan (terkait 200 daftar penceramah). Ada tindak lanjutnya," kata Lukman di Kantor MUI Selasa siang.

Lukman mengatakan, terkait daftar 200 penceramah ini akan dibahas lebih lanjut. Nantinya MUI dan juga ormas Islam akan dilibatkan dalam membahas daftar 200 mubalig.

"Nanti ada pertemuan khusus antara MUI mengundang ormas islam. Kemudian memperbaiki dan menyempurnakan dari daftar sudah dirilis Kemenag," ujarnya.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Viva

  BacaJuga
  • Pengakuan Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur

    Rabu, 15 Agu 2018 16:44

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepolisian Resor Serang, Banten hingga hari ini Rabu, 15 Agustus 2018 masih melakukan pemeriksaan marathon terhadap Raja Kerajaan Ubur Ubur Aisyah Tusalamaja Baidu

  • Ratu Kerajaan Ubur-ubur Sebar Pesan ke Jokowi dan Erdogan

    Selasa, 14 Agu 2018 20:41

    Liputanriau.com, Banten - Siti Aisyah, perempuan yang menjadi pemimpin sekte Kerajaan Ubur-ubur di Sayabulu, Kelurahan/Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, tengah menjadi buah bibir di Indonesia.Seb

  • Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur Klaim Akan Dapat Dana dari Presiden Jokowi.

    Selasa, 14 Agu 2018 20:27

    Liputanriau.com, Banten - Kerajaan Ubur-ubur rupanya bukan hanya mengajarkan Islam secara menyimpang dan menyesatkan. Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur mengklaim akan mendapat sejumlah dana yang dicairkan o

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.