• Home
  • Nasional
  • Klarifikasi UGM Soal Pembatalan Seminar Sudirman Said

Klarifikasi UGM Soal Pembatalan Seminar Sudirman Said

Sabtu, 13 Okt 2018 17:16
Dibaca: 118 kali
BAGIKAN:
Sudirman Said
Liputanriau.com, Sleman - Pihak Universitas Gadjah Mada mengklarifikasi terkait insiden pencabutan izin pemakaian auditorium sebagai lokasi seminar mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said dan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan. Keduanya dikenal masuk tim kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dekan Fakultas Peternakan UGM dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Peternakan UGM membantah telah mempublikasikan flyer, undangan atau apa pun yang terkait dengan penyelenggaraan "Seminar Kebangsaan: Kepemimpinan Era Milenial" di Auditorium Fakultas Peternakan.

Dekan Fakultas Peternakan UGM, Ali Agus mengatakan, seminar itu bukan acara yang diselenggarakan oleh organisasi kemahasiswaan Fakultas Peternakan UGM dan tidak berada di bawah koordinasi Fakultas Peternakan UGM.

Hal itu dia nyatakan dalam surat pernyataan yang dikeluarkan dan  ditandatangani Dekan Fakultas Peternakan Ali Agus, dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Peternakan UGM, Angger M Ghozwan Hanif, Jumat 12 Oktober 2018.

Karena itu, fakultas membatalkan izin penggunaan ruang auditorium Fakultas Peternakan UGM.

Dalam pernyataan tersebut juga disertai permohonan maaf yang ditujukan kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait lainnya atas ketidak-nyamanan tersebut.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Vivanews

  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.