Kondisi Terkini Ani Yudhoyono di Singapura

Jumat, 22 Mar 2019 18:54
Dibaca: 94 kali
BAGIKAN:
Ibu Ani saat ditemani SBY.

Liputanriau.com, Jakarta - Hampir dua bulan berlalu sejak Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dirawat karena kanker darah yang diidapnya.

Karena proses pengobatan yang berjalan cukup panjang, suami dan anak-anaknya bergantian untuk menjaga Ani Yudhoyono di rumah sakit. Kali ini giliran sang menantu, Annisa Pohan yang menjadi suster jaga bagi Ani Yudhoyono selama kurang lebih satu minggu.

"Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo. Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganya," cerita Annisa di Instagram pribadinya, Jumat (22/3).

Istri Agus Yudhoyono itu pun berbagi kabar terkini seputar perkembangan kesehatan sang mertua. Menurutnya, Ani Yudhoyono belum bisa seaktif biasanya lantaran baru selesai menjalani kemoterapi.

"Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dalam kondisi harus banyak tidur istirahat," lanjut Annisa.

Namun ada satu rutinitas yang tak pernah dilewatkan Ani Yudhoyono. Setiap paginya, ia selalu duduk menghadap ke jendela menatap matahari terbit. Sayangnya, Annisa belum bisa memberikan foto terbaru Ani.

"Setiap hari bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela rumah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran," paparnya.

Tak lupa, Annisa juga meminta dukungan dan doa dari semua orang agar Ani Yudhoyono lekas membaik dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. "Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo)," pintanya.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Kumparan

  BacaJuga
  • Analisis Pakar Kenapa Jokowi Kalah di Sumbar

    Selasa, 23 Apr 2019 12:24

    Liputanriau.com, Padang - Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telak di Sumatera Barat versi hitung cepat. Kekalahan itu dinilai disebabkan dari sejumlah faktor.Pengamat politik Unive

  • Jokowi Kalah, Bupati Mandailing Natal Mengundurkan Diri

    Minggu, 21 Apr 2019 16:02

    Liputanriau.com, Mandailing Natal - Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara, Dahlan Hasan Nasution, tiba-tiba mengundurkan diri tanpa ada isu sebelumnya. Mundurnya politikus NasDem itu mulai diketahui

  • Jokowi Terancam Kalah Jika Golput Tinggi

    Sabtu, 30 Mar 2019 16:02

    Liputanriau.com, Jakarta - Pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago menilai golput bakal merugikan Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi.“Kalau golput tinggi, Jokowi terancam kalah," kata Pangi,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.