• Home
  • Nasional
  • Mahfud MD Akan Jadi Timses Jokowi - Ma'ruf Amin

Mahfud MD Akan Jadi Timses Jokowi - Ma'ruf Amin

Minggu, 12 Agu 2018 22:04
Dibaca: 147 kali
BAGIKAN:
Mahfud MD

Liputanriau.com, Jakarta - Sekjen PPP Arsul Sani menyebut, Mahfud MD akan dilibatkan dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Hal tersebut diungkapkan Arsul dalam pertemuan sekjen parpol koalisi Jokowi di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Insyaallah semua kita ajak. Karena kan ada juga tim pengarah, penasihat pengarah terdiri dari ketua parpol, penasehat itu tokoh masyarakat, di samping itu ada tim ahli yang diisi oleh akademisi dan ilmuan," kata Arsul. 

Ia menyebut, sturuktur tersebut sebenarnya sudah dibahas bersama pihak lainnya. Namun, ada beberapa posisi yang dikosongkan untuk dirundingkan terlebih dahulu. 

"Sebetulnya struktur udah selesai kita bahas, tapi memang masih mengosongkan beberapa nama, " ujarnya. 

Untuk posisi Mahfud MD akan diserahkan pada Jokowi bersama para ketua umum parpol pengusung. "Saya kira kalau tim kampanye nasional istilah resminya atau timses itu kan untuk tiga posisi finalnya ada di Jokowi dan ketum parpol, yaitu posisi ketua, sekretaris, bendahara," jelasnya. 

"Kami para sekjen itu nyiapkan strukturnya dan ngisi posisi-posisi selain yang tiga itu. Tentu jokowi menambah mengurangi struktur itu," pungkasnya.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Kumparan

  BacaJuga
  • Jelang Pemilu, KPK Banyak Terima Laporan Politik Uang

    Rabu, 27 Mar 2019 17:49

    Liputanriau.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif menyatakan bahwa banyak yang melaporkan soal politik uang menjelang Pemilu 2019 ke lembaganya. "Saya ingin jela

  • Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot

    Senin, 17 Apr 2017 13:57

    Liputanriau.com, Jakarta - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat menemukan sembilan mobil box dan sebelas karung berisi sembako yang hendak dibagikan sejak Minggu (16/4/2017).Ketua Panwaslu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.