• Home
  • Nasional
  • Megawati: Saya dan Prabowo Tak Pernah Saling Menjelekkan

Megawati: Saya dan Prabowo Tak Pernah Saling Menjelekkan

Kamis, 15 Nov 2018 20:25
Dibaca: 344 kali
BAGIKAN:
Megawati
Liputanriau.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa dia dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saling menghormati satu sama lain. Hal ini, kata Megawati, lantaran dirinya tak pernah menghujat orang lain.

Megawati menyampaikan itu saat berpidato dalam acara penutupan kader fungsional PDIP di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (15/11).

"Tidak pernah saya menghujat orang sampai Pak Prabowo pun dengan saya hormat. Karena saya tidak pernah mengatakan hal-hal yang jelek. Pak Prabowo tidak pernah juga menjelekkan saya, tidak pernah," ujar Megawati.

Meski demikian, Megawati menyinggung orang-orang yang ada di sekeliling Prabowo. Ia berkata ada orang di sekeliling Prabowo seolah-olah melakukan hal yang buruk, salah satunya saat mengkritik pemerintah. Ia melihat orang di sekeliling Prabowo tidak positif dalam mengkritik pemerintah.

"Kalau saya bilang, kasian beliau (Prabowo) kenapa orang di lingkungannya seperti itu. Seakan-akan itu adalah orang di lingkungannya yang selalu menjalankan hal-hal yang buruk," ujarnya.

Megawati juga mengaku tidak khawatir ucapannya itu nanti akan dipelintir oleh media. Ia berkata akan langsung menghubungi Prabowo untuk memberi penjelasan jika itu yang terjadi.

"Kalau nanti saya nyebut Pak Prabowo di-bully-bully, saya telepon Pak Prabowo," ujar Mega disambut tepuk tangan kader PDIP.

Di sisi lain, Megawati mengaku aneh dengan situasi bangsa saat ini. Ia melihat Indonesia yang dibangun dengan susah payah hendak pecah belah dan diadu domba lewat berbagai cara.

"Tentu saya tidak bisa menerimanya," kata Megawati.
Editor: Bobby Satia

Sumber: CNNIndonesia

  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.