• Home
  • Nasional
  • Menteri Susi Ucapkan Selamat Kepada Kedua Paslon Capres Cawapres

Menteri Susi Ucapkan Selamat Kepada Kedua Paslon Capres Cawapres

Sabtu, 11 Agu 2018 17:31
Dibaca: 146 kali
BAGIKAN:
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Liputanriau.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melalui akun media sosial Twitter mengucapkan selamat kepada kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang telah mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum RI.

"Selamat untuk kedua paslon. Demokrasi tetap berjalan," tutur Menteri Susi dalam akun twitter-nya, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftarkan diri ke KPU kemarin. Jokowi-Ma'ruf akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD pada Minggu besok, sementara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Senin.

Setelah pendaftaran selain pemeriksaan kesehatan, juga akan dilakukan verifikasi kelengkapan dan kebenaran dokumen persyaratan administratif bakal pasangan calon pada 11-14 Agustus 2018.

Susi bersyukur atas terpilihnya kedua pasangan capres-cawapres. Dia mengatakan hal ini telah menjawab pertanyaan berbagai pihak.

Untuk itu, ujar Susi Pudjiastuti, Kementerian Kelautan dan Perikanan mengajak berbagai elemen untuk bekerja membangun bangsa menuju kesejahteraan untuk kita semua.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Tempo

  BacaJuga
  • Jelang Pemilu, KPK Banyak Terima Laporan Politik Uang

    Rabu, 27 Mar 2019 17:49

    Liputanriau.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif menyatakan bahwa banyak yang melaporkan soal politik uang menjelang Pemilu 2019 ke lembaganya. "Saya ingin jela

  • Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot

    Senin, 17 Apr 2017 13:57

    Liputanriau.com, Jakarta - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat menemukan sembilan mobil box dan sebelas karung berisi sembako yang hendak dibagikan sejak Minggu (16/4/2017).Ketua Panwaslu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.