• Home
  • Nasional
  • Polri Apresiasi Suasana Kondusif Reuni Akbar 212

Polri Apresiasi Suasana Kondusif Reuni Akbar 212

Senin, 03 Des 2018 15:44
Dibaca: 87 kali
BAGIKAN:
Reuni Akbar 212
Liputanriau.com, Jakarta - Reuni 212 berjalan aman dan tertib. Banyaknya peserta yang hadir tak mengurangi kondusivitas selama berlangsungnya acara Reuni 212 yang dihelat di Monas, Jakarta itu.

Polri pun mengapresiasi penyelenggaraan Reuni 212. Penghargaan yang tinggi juga diberikan kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjaga keamanan selama acara berlangsung hingga kembali ke rumah masing-masing.

“Reuni 212 berjalan aman dan kondusif. Tentunya kerja sama kita semua, Polri, TNI, Pemprov, dan juga tentunya partisipasi dari semua masyarakat dan peserta Reuni 212. Kita apresiasilah,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Syahrar Diantono di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Reuni 212 yang dilaksanakan di Monas dihadiri oleh lautan massa. Bahkan panitia mengklaim yang hadir mencapai 8 juta orang. Acara yang dimulai dari salat Tahajud berjemaah ini berakhir sebelum salat Zuhur atau sekitar pukul 11.30 WIB.
Syahrar memastikan, sampai saat ini tidak ada laporan ke polisi terkait adanya pelanggaran hukum atau tindakan kriminal selama Reuni 212. “Iya, Alhamdulillah. Sampai saat ini belum ada (laporan),” ujar Syahrar.
Editor: Bobby Satia

Sumber: Kumparan

  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.