• Home
  • Nasional
  • Ratusan Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Jadi Capres

Ratusan Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Jadi Capres

Sabtu, 27 Jan 2018 17:08
Dibaca: 147 kali
BAGIKAN:
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan)

Liputanriau.com, Jember - Di Kabupaten Jember, Sabtu (27/1/2018), ratusan purnawirawan TNI dan Polri mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden untuk periode mendatang.

Menurut Koordinator Daerah Purnawirawan Pejuang Indonesia Rayat (PPIR) Jember, Usdhiyanto, dukungan itu sengaja diberikan kepada Prabowo, karena dia diyakini bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa membawa perubahan ke arah lebih baik.

"Jadi dukungan itu bukan semata- mata karena beliau dulu adalah pimpinan kami, tetapi kami yakin, beliau bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," ungkap dia.

Selain itu, program yang ditawarkan oleh Partai Gerindra, dinilai cukup tepat sesuai dengan tantangan dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

"Makanya kami memilih bergabung ke organisasi (PPIR) ini, karena Gerindra memiliki komitmen untuk membangun bangsa ini," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Jember, HM Satib, mengapresiasi dukungan yang diberikan purnawirawan tersebut.

"Tentu ini menjadi suntikan moral bagi kami, serta modal besar kami agar pada Pemilu mendatang, Gerindra menang dan Pak Prabowo bisa menjadi presiden," ucapnya. 

Untuk itu, lanjut Satib, pihaknya akan lebih intens menjalin komunikasi dengan purnawirawan yang telah bergabung dengan PPIR.

"Kami akan terus konsolidasi, karena pemiliu sudah semakin dekat," katanya. 

Editor: Bobby Satia

Sumber: Kompas

  BacaJuga
  • KPK Segera Tetapkan Boediono Tersangka Korupsi Century

    Rabu, 11 Apr 2018 06:35

    Liputanriau.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan akan mengusut keterlibatan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) sekaligus mantan Wakil Presiden (Wapres) Boediono dalam kasu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.