• Home
  • Nasional
  • Respons Setnov Ditahan KPK: Saya Masih Sakit, Kurang Tidur

Respons Setnov Ditahan KPK: Saya Masih Sakit, Kurang Tidur

Senin, 20 Nov 2017 02:21
Dibaca: 201 kali
BAGIKAN:
Setya Novanto ditahan KPK
Liputanriau.com, Jakarta - Setya Novanto sempat memberikan keterangan kepada wartawan sesaat sebelum masuk ke dalam mobil yang membawanya ke rumah tahanan KPK, sekitar pukul 01.15 WIB. Dalam keterangannya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu mengaku terkejut ditahan KPK.

"Saya tak menyangka malam ini ditangkap, saya kira masih diberikan kesempatan untuk menjalani proses recovery," ujarnya sesaat sebelum keluar dari pintu utama gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin dinihari (20/11). 

Setnov menyebut KPK tak mau memberikan waktu untuk proses pemulihan kondisi tubuhnya. Setnov mengaku dirinya saat ini masih sakit dan kurang tidur akibat kecelakaan tersebut. 

"Kondisi saya masih sakit, masih kurang tidur karena tabrakan," katanya.

Setnov mengalami kecelakaan mobil pada Kamis (16/11) lalu, di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mobil Toyota Fortuner Hitam yang ditumpanginya menabrak tiang jalan.

Setnov langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, untuk mendapat perawatan. Dia kemudian dipindahkan ke RSCM hingga akhirnya mendekam di rumah tahanan KPK.

Pemindahan Setnov ke rutan KPK setelah pihak RSCM menilai Setnov tak perlu lagi menjalani rawat inap akibat kecelakaan.

Kesimpulan tersebut berdasarkan serangkaian pemeriksaan medis kepada Ketua Golkar itu. 
Editor: Bobby Satia

Sumber: CNNIndonesia

  BacaJuga
  • Pengakuan Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur

    Rabu, 15 Agu 2018 16:44

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepolisian Resor Serang, Banten hingga hari ini Rabu, 15 Agustus 2018 masih melakukan pemeriksaan marathon terhadap Raja Kerajaan Ubur Ubur Aisyah Tusalamaja Baidu

  • Ratu Kerajaan Ubur-ubur Sebar Pesan ke Jokowi dan Erdogan

    Selasa, 14 Agu 2018 20:41

    Liputanriau.com, Banten - Siti Aisyah, perempuan yang menjadi pemimpin sekte Kerajaan Ubur-ubur di Sayabulu, Kelurahan/Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, tengah menjadi buah bibir di Indonesia.Seb

  • Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur Klaim Akan Dapat Dana dari Presiden Jokowi.

    Selasa, 14 Agu 2018 20:27

    Liputanriau.com, Banten - Kerajaan Ubur-ubur rupanya bukan hanya mengajarkan Islam secara menyimpang dan menyesatkan. Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur mengklaim akan mendapat sejumlah dana yang dicairkan o

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.