Sandi Resmi Mundur dari Wakil Gubernur DKI

Jumat, 10 Agu 2018 13:20
Dibaca: 121 kali
BAGIKAN:
Sandiaga uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Liputanriau.com, Jakarta - Wakil Gubenur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyampaikan surat pengunduran diri kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jumat 10 Agustus 2018. Seperti diketahui, Sandi dipilih menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto.

"Saya mengajukan pengunduran diri. Saya lampirkan juga surat pengantar dan pernyataan. Saya mohon kebijakan Bapak Gubernur untuk menindaklanjuti permohonan saya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Sandiaga.

Setelah menyampaikan surat pengunduran diri, Sandi dan Anies berpelukan. Dalam momen ini, keduanya saling mendekap cukup lama. Anies dan Sandi saling menepuk punggung.

"Kita sudah dua tahun bersama, dan 10 bulan di Balai Kota, saya ucapkan terimakasih karena menyetujui pengunduran diri saya," kata Sandi.

Sandi menyampaikan, pengalaman kerja besama dengan Anies akan menjadi bekal dirinya dalam pemilihan presiden kali ini. Dia merasa, Anies adalah motivasi bagi dirinya.

"Bang Anies itu adalah motivasi bagi diri saya," katanya. 

Editor: Bobby Satia

Sumber: Vivanews

  BacaJuga
  • Jelang Pemilu, KPK Banyak Terima Laporan Politik Uang

    Rabu, 27 Mar 2019 17:49

    Liputanriau.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif menyatakan bahwa banyak yang melaporkan soal politik uang menjelang Pemilu 2019 ke lembaganya. "Saya ingin jela

  • Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot

    Senin, 17 Apr 2017 13:57

    Liputanriau.com, Jakarta - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat menemukan sembilan mobil box dan sebelas karung berisi sembako yang hendak dibagikan sejak Minggu (16/4/2017).Ketua Panwaslu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.