Sandiaga: Saya Dipecat dari Dua Pekerjaan

Sabtu, 11 Agu 2018 17:19
Dibaca: 127 kali
BAGIKAN:
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Liputanriau.com, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku “dipecat” dari dua pekerjaan sekaligus dalam satu malam, yaitu berhenti sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dan dari kepengurusan Partai Gerindra. Ini merupakan konsekuensi Sandiaga sebagai calon wakil presiden untuk Pemilu 2019.

Hal itu dikemukakan Sandiaga saat diwawancara dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Jumat, 10 Agustus 2018. "Saya dipecat dua pekerjaan sekaligus," ujarnya sambil tersenyum.

Sandiaga mengemukakan, ketika memutuskan terjun ke dunia politik, dia ingin totalitas di bidang tersebut.  "Tiba-tiba setelah 5,5 tahun (berhenti dari Gerindra)," ujarnya.

Setelah berhenti, Sandiaga mengemukakan akan berkomunikasi dengan para kader muda agar mereka bisa menerima kondisi ini. "Jangan berbondong-bondong berhenti juga," ujarnya.

Jumat siang kemarin, Prabowo Subianto dan Sandiaga mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU. Keduanya maju Pilpres 2019 dengan didukung empat partai yaitu Partai Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Vivanews

  BacaJuga
  • Jelang Pemilu, KPK Banyak Terima Laporan Politik Uang

    Rabu, 27 Mar 2019 17:49

    Liputanriau.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif menyatakan bahwa banyak yang melaporkan soal politik uang menjelang Pemilu 2019 ke lembaganya. "Saya ingin jela

  • Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot

    Senin, 17 Apr 2017 13:57

    Liputanriau.com, Jakarta - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat menemukan sembilan mobil box dan sebelas karung berisi sembako yang hendak dibagikan sejak Minggu (16/4/2017).Ketua Panwaslu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.