• Home
  • Nasional
  • Situs Telkomsel Diretas, Manajemen Minta Maaf ke Pelanggan

Situs Telkomsel Diretas, Manajemen Minta Maaf ke Pelanggan

Jumat, 28 Apr 2017 14:35
Dibaca: 19 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com, Jakarta - Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan Telkomsel atas diretasnya situs mereka. Situs Telkomsel diretas pada Jumat 28 April 2017.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel," kata Adita dalam keterangan tertulis Jumat, 28 April 2017.

Adita mengatakan sedang menelusuri dan memperbaiki akibat peretasan situs Telkomsel. Langkah ini dilakukan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses situs resmi Telkomsel.

Adita menambahkan, para pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan informasi produk dan layanan Telkomsel melalui saluran lainnya selain situs resmi. Saluran lain berupa call center Telkomsel, GraPARI, dan juga aplikasi ponsel bernama MyTelkomsel.

Adapun situs Telkomsel diretas. Si peretas memuat tulisan yang memprotes tarif kuota internet Telkomsel yang dianggap terlalu mahal. Peretas tersebut meminta Telkomsel menurunkan tarif kuota internet.

Dilihat dari mesin pencarian Google, hingga pukul 09.07 WIB tampilan situs itu masih diretas. Namun saat masuk di laman situs Telkomsel, tampilan situs sudah kembali normal ke Telkomsel. Sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang meretas situs Telkomsel.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Tempo.co

  BacaJuga
  • Anggota MUI Pertanyakan Aturan BIN Larang Pegawai Berjenggot

    Kamis, 18 Mei 2017 18:48

    Liputanriau.com, Jakarta - Sekretaris Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Asrorun Niam Sholeh mempertanyakan surat edaran Badan Intelijen Negara yang melarang pegawai memelihara jenggot, beramb

  • GNPF MUI: Aksi 5 Mei Jadi Penutup Aksi Bela Islam

    Jumat, 05 Mei 2017 20:33

    Liputanriau.com, Jakarta - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menyatakan, aksi 5 Mei jadi penutup sejumlah aksi bela Islam yang sebelumnya telah dilakukan beberapa kali

  • Anaknya Menistakan Agama Islam, Sabar Manahan Minta Maaf kepada Seluruh Umat Muslim Dunia

    Kamis, 23 Mar 2017 23:21

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Melalui secarik surat, ayah dari Sonny Suasono Panggabean, bernama Sabar Manahan, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ummat muslim di dunia terutama di Indonesia.P

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.