Sutiyoso Akui Bertemu Prabowo

Selasa, 16 Apr 2019 14:50
Dibaca: 685 kali
BAGIKAN:
Sutiyoso bertemu Prabowo
Liputanriau.com, Jakarta - Mantan kepala Badan Intelijen Negara Sutiyoso mengakui, bahwa dia bertemu dengan calon presiden Prabowo Subianto dalam satu kesempatan di Jakarta.

Namun, kata mantan gubernur DKI Jakarta itu, pertemuan tersebut sesungguhnya kebetulan saja dalam sebuah pameran foto-foto satwa peliharaan, bukan dalam urusan pemilu presiden 2019 atau untuk mendukung Prabowo.

“Ada pameran foto2 binatang oleh fotografer Belanda di Resto KUNSTRING. Saya diundang krn dikenal penggemar binatang  ..sementara PS diundang krn salah satu fotonya kucing dia..jd kt ktmu kebetulan saja..!” kata Sutiyoso ketika dikonfirmasi pada Selasa pagi, 16 April 2019.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, tampak Sutiyoso bertatap muka dengan Prabowo. Sutiyoso mengenakan kemeja berwarna biru terang dan rompi hitam, sementara Prabowo berpakaian kemeja putih. Sutiyoso terlihat tersenyum dalam perjumpaan itu, sedangkan Prabowo memberi hormat dengan punggung sedikit menunduk.

Prabowo memang dikabarkan menghadiri pameran foto bertajuk “Jak Cat” di Galeri Seni Tugu Kunstkring Paleis, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, pada Minggu pekan lalu. Foto-foto yang dipamerkan ialah karya dari fotografer asal Belanda, Ted Van Der Hulst.

Sutiyoso menolak menjawab lugas ketika ditanyakan apakah pertemuan itu bentuk dukungannya kepada Prabowo dalam pemilu presiden. “Engga bs memberi keterangan lebih dr itu..dukungan adalah rhs pribadi,” tulisnya melalui aplikasi percakapan Whatsapp.
Editor: Bobby Satia

Sumber: Vivanews

  BacaJuga
  • Analisis Pakar Kenapa Jokowi Kalah di Sumbar

    Selasa, 23 Apr 2019 12:24

    Liputanriau.com, Padang - Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telak di Sumatera Barat versi hitung cepat. Kekalahan itu dinilai disebabkan dari sejumlah faktor.Pengamat politik Unive

  • Jokowi Kalah, Bupati Mandailing Natal Mengundurkan Diri

    Minggu, 21 Apr 2019 16:02

    Liputanriau.com, Mandailing Natal - Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara, Dahlan Hasan Nasution, tiba-tiba mengundurkan diri tanpa ada isu sebelumnya. Mundurnya politikus NasDem itu mulai diketahui

  • Jokowi Terancam Kalah Jika Golput Tinggi

    Sabtu, 30 Mar 2019 16:02

    Liputanriau.com, Jakarta - Pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago menilai golput bakal merugikan Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi.“Kalau golput tinggi, Jokowi terancam kalah," kata Pangi,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.