• Home
  • Nasional
  • Teroris Serang Polda Riau Sambil Acungkan Senjata

Teroris Serang Polda Riau Sambil Acungkan Senjata

Rabu, 16 Mei 2018 13:36
Dibaca: 97 kali
BAGIKAN:
Suasana di Mapolda Riau pasca serangan aksi terorisme

Liputanriau.com, Pekanbaru - Mobil Avanza berwarna putih tiba-tiba menabrak gerbang Polda Riau. Mobil tersebut diketahui berisi terduga teroris yang akan menyerang kantor polisi tersebut.

Sesudah menabrakkan kendaraan ke gerbang, salah satu terduga teroris turun dari mobil dan mengacungkan senjata tajam berupa pedang ke petugas penjaga.

Pelaku yang mengacukan senjata tersebut dipastikan bukan yang menggunakan rompi diduga bom.

Dari situlah, polisi langsung sigap dan bertindak. Sempat ada baku tembak antara terduga teroris dengan polisi. Keterangan sementara yang didapat Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigadir Jenderal M. Iqbal jika satu teroris tewas tertembak.

Namun dari foto maupun video yang beredar, terdapat tiga jasad terduga teroris yang masih tergeletak di depan gerbang Polda Riau.

Saat ini pengamanan di sekitar lokasi kejadian diperketat. Polisi belum menggeledah mobil yang ditumpangi para terduga teror tersebut.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Viva

  BacaJuga
  • KPK Segera Tetapkan Boediono Tersangka Korupsi Century

    Rabu, 11 Apr 2018 06:35

    Liputanriau.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan akan mengusut keterlibatan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) sekaligus mantan Wakil Presiden (Wapres) Boediono dalam kasu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.