• Home
  • Nasional
  • Titiek Soeharto Tinggalkan Golkar, Gabung Partai Berkarya

Titiek Soeharto Tinggalkan Golkar, Gabung Partai Berkarya

Selasa, 12 Jun 2018 01:30
Dibaca: 110 kali
BAGIKAN:
Titiek Soeharto dan Tommy
Liputanriau.com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau dikenal sebagai Titiek Soeharto akhirnya memutuskan bergabung dengan Partai Berkarya. Keputusan Titiek itu diumumkan sore ini di Yogyakarta.

Titiek tampak hadir bersama Ketua Umum Partai Berkarya yang tak lain adalah adiknya, Tommy Soeharto, di Kemusuk, Yogyakarta, Senin (11/6). Tampak hadir juga Sekjen Berkarya yang juga rekan Titiek di Partai Golkar, Priyo Budi Santoso.  

"Saya memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk mementingkan kepentingan rakyat bersama Partai Berkarya," ucap Titiek dalam jumpa pers.

Putri Presiden kedua RI Soeharto itu menyatakan mundur dari partai yang membesarkannya, karena keprihatinan atas kondisi bangsa dan negara. Dalam hal ini, Golkar yang bergabung dengan koalisi pendukung Jokowi-JK mestinya mengambil peran.

Di antara masalah yang disinggung Titiek adalah banjir tenaga kerja asing, narkoba, hingga impor beras dan bawang. "Alam dan tanah yang seolah-olah kita tidak bisa manfaatkan dengan baik. Apa-apa masih impor beras impor, gula impor bawang impor, garam impor padahal kita dikelilingi laut," kritiknya.

Sementara, Yogyakarta dipilih sebagai tempat mengumumkan perpindahan partai, karena menjadi kampung halaman keluarga besar Soeharto. "Di sini ayah kita dilahirkan," ucap Titiek.
"Saat ini Golkar memiliki banyak politikus andal. Golkar tidak butuh saya, tapi saya dibutuhkan oleh Partai Berkarya," pungkasnya.
Editor: Bobby Satia

Sumber: Kumparan

  BacaJuga
  • Pengakuan Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur

    Rabu, 15 Agu 2018 16:44

    Liputanriau.com, Jakarta - Kepolisian Resor Serang, Banten hingga hari ini Rabu, 15 Agustus 2018 masih melakukan pemeriksaan marathon terhadap Raja Kerajaan Ubur Ubur Aisyah Tusalamaja Baidu

  • Ratu Kerajaan Ubur-ubur Sebar Pesan ke Jokowi dan Erdogan

    Selasa, 14 Agu 2018 20:41

    Liputanriau.com, Banten - Siti Aisyah, perempuan yang menjadi pemimpin sekte Kerajaan Ubur-ubur di Sayabulu, Kelurahan/Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, tengah menjadi buah bibir di Indonesia.Seb

  • Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur Klaim Akan Dapat Dana dari Presiden Jokowi.

    Selasa, 14 Agu 2018 20:27

    Liputanriau.com, Banten - Kerajaan Ubur-ubur rupanya bukan hanya mengajarkan Islam secara menyimpang dan menyesatkan. Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur mengklaim akan mendapat sejumlah dana yang dicairkan o

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.