• Home
  • Olahraga
  • 16 Tim Siap Jadi yang Terbaik,
    LPI ke-3 Bengkalis Resmi Dibuka di Duri

16 Tim Siap Jadi yang Terbaik,
LPI ke-3 Bengkalis Resmi Dibuka di Duri

Selasa, 09 Jun 2015 00:00
Dibaca: 181 kali
BAGIKAN:
Liputanriau- DURI - Bupati Bengkalis Herliyan Saleh melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, Eduwar resmi membuka pelaksanaan Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tingkat Kabupaten Bengkalis yang berlangsung di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Selasa (9/6/15).

Pelaksanaan LPI Bengkalis dengan tuan rumah Kota Duri yang diikuti perwakilan dari 8 Kecamatan itu mengambil dua tempat pertandingan, diantaranya dilapangan Simpang Pokok Jengkol untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan dilapangan BBC Pematang Pudu untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Alhamdulillah pembukaan LPI Bengkalis diduri ini sukses dan diikuti seluruh peserta yang terdiri dari pemain, pelatih dan official yang berjumlah 42 orang perteamnya," ujar PPTK LPI, Syamsuri, Selasa (9/6/15).

Dikatakan Syamsuri, meski induk dari Sepak bola nasional di Indonesia telah divakumkan untuk sementara oleh Federasi sepak bola dunia FIFA, namun pelaksanaan pencarian bakat LPI tetap berlangsung.

" Harapan kita kisruh sepak bola Indonesia cepat reda dan kita tetap konsisten mengakomodir akan pelaksanaan LPI ini," ungkapnya mengakhiri.***(rtc)
  BacaJuga
  • Marquez-Rossi Terlibat Insiden, Crutchlow Juarai MotoGP Argentina

    Senin, 09 Apr 2018 02:45

    Liputanriau.com,  Termas de Rio Hondo - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, finis terdepan pada MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2018). Balapan juga diwarnai sejumlah in

  • MotoGP Ceska: Marquez Berjaya, Vinales Kalahkan Rossi

    Minggu, 06 Agu 2017 20:22

    Liputanriau.com, Brno - Pebalap Repsol Honda, [Marc Marquez](3047386 "Marc Marquez"), menjuarai balapan MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno dengan kondisi flag to flag, Minggu (6/8/2017). Pebalap be

  • Capella Honda Gelar Nobar MotoGP Bareng Ratusan Bikers Honda

    Senin, 08 Mei 2017 05:55

    PEKANBARU-Memasuki seri ke 4 MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol, duo pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali unjuk gigi adu cepat memperebutkan posisi terdepan dengan para p

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.