• Home
  • Olahraga
  • Asisten II Buka Musorkab KONI Kabupaten Pelalawan

Mewakili Bupati Harris,

Asisten II Buka Musorkab KONI Kabupaten Pelalawan

Oleh: Ocufebri
Kamis, 27 Jul 2017 13:10
Dibaca: 186 kali
BAGIKAN:
'Liputanriau.com-PELALAWAN- Mewakil bupati Pelalawan HM Harris Asisten II Asisten Bidang Administrasi Pembangunan Pelalawan, Atmonadi secara resmi membuka Musorkab KONI kabupaten Pelalawan yang diselenggarakan di Hotel Grand Pangkalan Kerinci, Kamis (27/7/2017).

Dalam sambutannya, Atmonadi berharap Musorkab kali ini dapat merumuskan program dan kepengurusan yang solid kompak, berkwalitas.

"Mewakili pemda, saya berharap Musorkab mengedepankan azas kebersaman. Sebab dengan kebersamaan akan menghasilkan prestasi yang gemilang," harapnya.

Untuk penunjang, KONI, kata Atmonadi, pemda Pelalawan setiap tahun terus menyuntikkan dana melalui dana APBD. "Jadi dengan suntikan dana ini, tentu harus mengangkat dunia olahraga di kabupaten Pelalawan," tegasnya.

Sementara itu, ketua KONI Pelalawan, Abu Mansur Matridi dalam sambutannya, mengatakan selama kepemimpinan dia, sudah mampu mengangkat prestasi yang mengembirakan.

Misalnya kata dia, pada Porvrov tahun 2014 di kabupaten Indra Giri Hulu, kabupaten Pelalawan mampu betengger empat."Sesuai pada visi dan misi saya sewaktu calon dulu, akan mengangkat olahraga, Alhamdillah itu terealisasi pada Porvrop 2014," kata dia.

Begitu juga pada PON 2016 di Jawa Barat, sambung Matridi kabupaten Pelalawan mampu mengirim tujuh orang atlit untuk provinsi Riau.

"Saya berharap, siapapun yang terpilih nanti menahkodai KONI, harus mampu mengangkat dunia olahraga di kabupaten Pelalawan," tandasnya.***(bri)

  BacaJuga
  • Dicurigai Bantu Dovizioso, Ini Pembelaan Lorenzo

    Minggu, 29 Okt 2017 17:21

    Liputnriau.com, Sepang - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, gagal menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017). X-Fuera dicurigai sengaja mengalah demi membant

  • MotoGP Malaysia: Andrea Dovizioso Tunda Pesta Marc Marquez

    Minggu, 29 Okt 2017 17:18

    Liputanriau.com, Sepang - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menjuarai balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017). Kemenangan Dovi membuat pacuan juara dunia dengan Marc Marquez ber

  • Gagal Rebut Pole MotoGP Malaysia, Marc Marquez Frustrasi

    Sabtu, 28 Okt 2017 20:15

    Liputanriau.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mendapatkan hasil kurang memuaskan pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (28/10/2017). The Baby Alien hanya menem

  • MotoGP Malaysia: Pedrosa Pole, Marquez Start di Belakang Dovi

    Sabtu, 28 Okt 2017 20:11

    Liputanriau.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, akan memulai balapan MotoGP Malaysia di posisi paling depan setelah mencatatkan waktu putaran lap tercepat pada sesi kualifikasi di Sirkui

  • Rossi Tak Yakin Bisa Menangi MotoGP Australia

    Sabtu, 21 Okt 2017 21:56

    Liputanriau.com, Melbourne - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pesimistis punya peluang memenangi MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017). Dia merasa Yamaha perlu menemukan sesuatu untuk membuat

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.