• Home
  • Olahraga
  • Asisten II Buka Musorkab KONI Kabupaten Pelalawan

Mewakili Bupati Harris,

Asisten II Buka Musorkab KONI Kabupaten Pelalawan

Oleh: Ocufebri
Kamis, 27 Jul 2017 13:10
Dibaca: 152 kali
BAGIKAN:
'Liputanriau.com-PELALAWAN- Mewakil bupati Pelalawan HM Harris Asisten II Asisten Bidang Administrasi Pembangunan Pelalawan, Atmonadi secara resmi membuka Musorkab KONI kabupaten Pelalawan yang diselenggarakan di Hotel Grand Pangkalan Kerinci, Kamis (27/7/2017).

Dalam sambutannya, Atmonadi berharap Musorkab kali ini dapat merumuskan program dan kepengurusan yang solid kompak, berkwalitas.

"Mewakili pemda, saya berharap Musorkab mengedepankan azas kebersaman. Sebab dengan kebersamaan akan menghasilkan prestasi yang gemilang," harapnya.

Untuk penunjang, KONI, kata Atmonadi, pemda Pelalawan setiap tahun terus menyuntikkan dana melalui dana APBD. "Jadi dengan suntikan dana ini, tentu harus mengangkat dunia olahraga di kabupaten Pelalawan," tegasnya.

Sementara itu, ketua KONI Pelalawan, Abu Mansur Matridi dalam sambutannya, mengatakan selama kepemimpinan dia, sudah mampu mengangkat prestasi yang mengembirakan.

Misalnya kata dia, pada Porvrov tahun 2014 di kabupaten Indra Giri Hulu, kabupaten Pelalawan mampu betengger empat."Sesuai pada visi dan misi saya sewaktu calon dulu, akan mengangkat olahraga, Alhamdillah itu terealisasi pada Porvrop 2014," kata dia.

Begitu juga pada PON 2016 di Jawa Barat, sambung Matridi kabupaten Pelalawan mampu mengirim tujuh orang atlit untuk provinsi Riau.

"Saya berharap, siapapun yang terpilih nanti menahkodai KONI, harus mampu mengangkat dunia olahraga di kabupaten Pelalawan," tandasnya.***(bri)

  BacaJuga
  • 10 Instansi yang Paling Diburu CPNS 2017

    Selasa, 19 Sep 2017 19:59

    Liputanriau.com, Jakarta - Berdasarkan data center Sistem Seleksi CPNS Nasional (SCN) BKN jumlah pelamar per 19 Sept 2017 pukul 08.30 pukul tercatat beragam. Mulai dari yang paling banyak diminati sam

  • Ini Kementerian/Lembaga dan Pemprov yang Buka Lowongan CPNS 2017

    Rabu, 06 Sep 2017 15:40

    Liputanriau.com, Jakarta - Sebanyak 60 Kementerian/Lembaga dan 1 Pemerintah Provinsi membuka 17.928 lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS).Para calon pelamar sudah dapat melihat informasi resmi te

  • Sering Bolos, Puluhan PNS Dipecat

    Senin, 10 Jul 2017 14:50

    Liputanriau.com, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) resmi memberhentikan sekitar 31 pegawai negeri sipil (PNS) dari berbagai instansi  pemerintah

  • Pensiunan PNS Tidak Dapat THR Tahun Ini

    Senin, 22 Mei 2017 13:18

    Liputanriau.com, Jakarta - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memastikan pemerintah hanya akan membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang aktif. Sementara untuk pen

  • Oknum Guru SMA di Polewali Mandar Tipu 410 CPNS

    Selasa, 16 Mei 2017 15:34

    Liputanriau.com, Jakarta - Setelah menipu lebih dari 410 calon pegawai negeri sipil (CPNS), seorang oknum guru SMA Negeri 1 Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ditangkap petugas Polda Sulbar d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.