• Home
  • Olahraga
  • Cetak Rekor, Valentino Rossi Rebut Pole MotoGP Italia

Cetak Rekor, Valentino Rossi Rebut Pole MotoGP Italia

Minggu, 03 Jun 2018 01:53
Dibaca: 133 kali
BAGIKAN:
Valentino Rossi Rebut Pole MotoGP Italia
Liputanriau.com, Mugello - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merebut pole position pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (2/6/2018). Sementara Marc Marquez harus puas berada di belakang Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Andrea Iannone dan Danilo Petrucci.

Rossi mencatatkan waktu lap 1 menit 46,208 detik. Itu merupakan rekor lap terbaru di Sirkuit Mugello. Selain itu, hasil ini mematahkan dominasi Marquez di Mugello dalam beberapa musim terakhir. 

The Doctor unggul 0,035 detik atas Lorenzo. Sementara posisi ketiga ditempati Vinales. Rekan setim Rossi itu terpaut 0,096 detik dari sang pemegang pole position. 

Hasil kurang baik diraih Iannone. Pembalap Suzuki yang tampil tercepat pada sesi latihan bebas pertama, kedua dan keempat itu hanya menempati posisi keempat. Dia lebih baik dari Petrucci dan Marquez.

Keberhasilan Valentino Rossi mendapatkan pole position MotoGP Italia disambut fansnya. Maklum, publik Italia sudah lama merindukan pembalap tuan rumah menjadi juara di Mugello. 
Editor: Bobby Satia

Sumber: Bola.com

  BacaJuga
  • Kalahkan Australia Hingga AS, Prajurit TNI Juara Umum di Lomba Tembak

    Senin, 29 Mei 2017 13:06

    Liputanriau.com, Jakarta - Penembak TNI AD kembali menjadi juara umum pada Lomba Tembak Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) 2017.  Kontingen TNI AD yang dipimpin Letkol Inf  Jos

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.