• Home
  • Olahraga
  • DPD KNPI Gelar Turnamen Sepak Bola Rebutkan Piala Walikota Di Tenayan Raya

Peringati Hari Sumpah Pemuda

DPD KNPI Gelar Turnamen Sepak Bola Rebutkan Piala Walikota Di Tenayan Raya

Oleh: Nobita
Kamis, 28 Sep 2017 16:27
Dibaca: 345 kali
BAGIKAN:
Quinchy
Ketua KNPI Tenayan Raya, Zulkifli
Liputanriau.com - PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2017, Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) menggelar Open Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2017 di lapangan bola Satria, Jalan Singgalang Kecamatan Tenayan Raya. 


Demikian disampaikan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru,  Ade Fitrah melalui Ketua PK KNPI Tenayan Raya Zulkifli selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan kepada liputanriaui.com,  Kamis (28/9/2017). 


Dijelaskannya,  saat ini sudah terjaring 18 tim yang akan bertarung memperebutkan Piala bergilir Walikota  Pekanbaru dan uang pembinaan jutaan rupiah. 


"Turnamen ini kita buat dengan sistem setengah kompetisi,  setalah itu baru menggunakan sistem gugur.  Untuk jadwalnya akan dimulai tanggal 1 Oktober dan berakhir 28 Oktober tepat pada peringatan hari sumpah pemuda, " jelas Zulkifli. 


Untuk itu sebagai ketua KNPI Tenayan Raya pihaknya menghimbau seluruh masyarakat untuk meramaikan pertandingan sepak bola di Kecamatan Tenayan Raya. 


" Ayo ikuti dan saksikan turnamen sepak bola KNPI Cap 2017 tanpa dipungut biasa alias gratis, " singkatnya. ***(ben) 
Editor: Quinchy

  BacaJuga
  • Kalahkan Australia Hingga AS, Prajurit TNI Juara Umum di Lomba Tembak

    Senin, 29 Mei 2017 13:06

    Liputanriau.com, Jakarta - Penembak TNI AD kembali menjadi juara umum pada Lomba Tembak Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) 2017.  Kontingen TNI AD yang dipimpin Letkol Inf  Jos

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.