• Home
  • Olahraga
  • Kalah Adu Penalti dari Malaysia, Indonesia Gagal ke Final

Kalah Adu Penalti dari Malaysia, Indonesia Gagal ke Final

Kamis, 12 Jul 2018 21:34
Dibaca: 93 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com, Sidoarjo - Indonesia gagal melaju ke final Piala AFF U-19. Garuda Muda kalah adu penalti 2-3 dengan Malaysia setelah berimbang 1-1 di waktu normal.

Indonesia sempat unggul duluan saat laga baru berjalan dua menit di Stadion Gelora Delta Stadium, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam. Egy Maulana Vikri melesakkan gol lewat titik penalti.

Malaysia menyamakan skor 1-1 lewat sundulan Muhammad Syaful. Hasil itu bertahan hingga waktu normal dan untuk mencari pemenang terpaksa ditentukan lewat adu penalti.

Dari lima penendang, Indonesia cuma bisa melesakkan dua gol Muhammad Luthfi dan Rivaldo. Sementara Malaysia mampu mencetak tiga gol dari empat penendangnya, yakni Shivan Asokan, Nabil Hakim, dan Akif Syahiran. Satu penendang sisa Malaysia tak lagi mengambil eksekusi karena apapun hasilnya tak akan mengubah hasil apapun.

Di laga final, Malaysia akan bertemu dengan Myanmar, yang di laga sebelumnya mengalahkan Thailand 1-0. Indonesia menghadapi Thailand untuk perebutan tempat ketiga.
Editor: Bobby Satia

Sumber: Detik

  BacaJuga
  • Kalahkan Rossi, Marquez Juara MotoGP Jerman

    Senin, 16 Jul 2018 00:16

    Liputanriau.com, Jerman - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menjuarai MotoGP Jerman 2018. Marquez sukses mengungguli dua pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales.Ini menj

  • Dani Pedrosa Pensiun dari MotoGP

    Jumat, 13 Jul 2018 15:40

    Liputanriau.com - Pebalap MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa, resmi memutuskan untuk pensiun setelah tidak lagi mendapat perpanjangan kontrak dari timnya saat ini, Repsol Honda.Kepastian Dani Pedrosa m

  • Cetak Rekor, Valentino Rossi Rebut Pole MotoGP Italia

    Minggu, 03 Jun 2018 01:53

    Liputanriau.com, Mugello - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merebut pole position pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (2/6/2018).

  • Marquez Menang Mudah di MotoGP Amerika, Rossi Finis Keempat

    Senin, 23 Apr 2018 03:08

    Liputanriau.com, Austin - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez meraih kemenangan mudah pada balapan MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Senin (23/4) dini hari WIB, dengan mengalahkan Mave

  • MotoGP Qatar: Andrea Dovizioso Juara, Marquez Asapi Rossi

    Senin, 19 Mar 2018 02:59

    Liputanriau.com, Losail - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, finis terdepan pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018). Rider asal Italia itu menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 42

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.