• Home
  • Olahraga
  • Pembubaran Panitia Porseni PGRI, Syamsuar: Siak kembali sukses

Pembubaran Panitia Porseni PGRI, Syamsuar: Siak kembali sukses

Selasa, 30 Agu 2016 06:38
Dibaca: 333 kali
BAGIKAN:
Bupati Siak Foto bersama saat pembubarkan Panitia Porseni PGRI di pelataran Kantor Bupati.
Liputanriau.com,SIAK-Sempena telah dilaksanakannya Pekan Olahraga dan Seni Persatuan Guru Republik Indonesia tingkat Nasional tahun 2016 di Kabupaten Siak Syamsuar membubarkan secara langsung Panitia Porseni PGRI di Pelataran Lantai dua Kantor Bupati Siak, Senin (29/8/16). 
 
Acara yang dilaksanakan pada setiap satu priode Kepengurusan PGRI setidaknya setiap 4 tahun sekali dan untuk tahun 2016 ini di selenggarakan di Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, pada tanggal 21-25 agustus 2016. 
 
Dalam sambutannya, Bupati Siak beserta Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan serta kesuksesannya dalam Pelaksanaan Porseni PGRI yang baru saja siap sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan, ini semua merupakan berkat kesungguhan, kekompakan serta kerjasama dari Panitia yang tergabung dari Guru, Dinas serta instansi yang terkait. 
 
Kemudian dari acara yang telah terlaksanakan tersebut, ada beberapa manfaat yang dapat  kita rasakan seperti Kabupaten Siak sudah di kenal di Nusantara, mereka yang pernah ke Siak akan menjadi Duta Wisata kita di daerah mereka masing-masing, banyaknya masukan ataupun pelajaran yang di trima oleh Siak untuk membuat Siak semakin maju kedepannya, kemudian kuliner di Siak menjadi incaran, tambah Bupati Siak tersebut. 
 
Saya juga mengatakan kepada para peserta Porseni PGRI, kalau sudah meminum air Siak ibuk-ibuk serta bapak-bapak akan kembali lagi ke Siak. Ini semua terbukti sebab Anggota Komisi X DPR RI Tubagus Dedi Suwandi Gumelar atau yang sering di sapa bg Miing datang ke Siak untuk kedua kalinya, tutup bg syam. 
 
Acara Poreseni Nasional tahun 2016 mempertandingan 8 Cabang Olahraga dan Seni di antaranya Tenis Meja Beregu, Bulutangkis Beregu, Senam PGRI, Lagu Solo, Tari Tunggal, Seni Baca AlQuran, Melukis dan Memasak Bubur Asyuro. 
 
“Alhamdulilah perwakilan Provinsi Riau yang berasal dari Kabupaten Siak mendapatkan Juara 2 pada Cabang Lomba Seni Membaca AlQuran atas nama Sulaiman yang mengajar di SD Islamic Center” sambut Ketua Panitia Porseni PGRI Lukman. 
 
Selain mendapatkan Medali serta Penghargaan, Sulaiman juga mendapatkan Bonus sebesar 5juta dari Bupati Siak tambah Ketua PGRI Siak tersebut, tambah Lukman. 
 
Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Siak Syamsuar, Wakil Bupati Siak Alfedri, ketua Panitia Porseni PGRI Lukman, Ketua PGRI Kabupaten Siak Sulaiman, Para Panitia Porseni PGRI 2016, para Asisten di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, Unsur Forkopimda dan Para Tamu Undangan.***(Ilas)
  BacaJuga
  • 10 Instansi yang Paling Diburu CPNS 2017

    Selasa, 19 Sep 2017 19:59

    Liputanriau.com, Jakarta - Berdasarkan data center Sistem Seleksi CPNS Nasional (SCN) BKN jumlah pelamar per 19 Sept 2017 pukul 08.30 pukul tercatat beragam. Mulai dari yang paling banyak diminati sam

  • Ini Kementerian/Lembaga dan Pemprov yang Buka Lowongan CPNS 2017

    Rabu, 06 Sep 2017 15:40

    Liputanriau.com, Jakarta - Sebanyak 60 Kementerian/Lembaga dan 1 Pemerintah Provinsi membuka 17.928 lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS).Para calon pelamar sudah dapat melihat informasi resmi te

  • Sering Bolos, Puluhan PNS Dipecat

    Senin, 10 Jul 2017 14:50

    Liputanriau.com, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) resmi memberhentikan sekitar 31 pegawai negeri sipil (PNS) dari berbagai instansi  pemerintah

  • Pensiunan PNS Tidak Dapat THR Tahun Ini

    Senin, 22 Mei 2017 13:18

    Liputanriau.com, Jakarta - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memastikan pemerintah hanya akan membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang aktif. Sementara untuk pen

  • Oknum Guru SMA di Polewali Mandar Tipu 410 CPNS

    Selasa, 16 Mei 2017 15:34

    Liputanriau.com, Jakarta - Setelah menipu lebih dari 410 calon pegawai negeri sipil (CPNS), seorang oknum guru SMA Negeri 1 Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ditangkap petugas Polda Sulbar d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.