• Home
  • Olahraga
  • Ribuan Masyarakat Siak Meriahkan Fun Bike Tour de Siak 2018

Ribuan Masyarakat Siak Meriahkan Fun Bike Tour de Siak 2018

Senin, 17 Sep 2018 12:54
Dibaca: 123 kali
BAGIKAN:
Ribuan masyarakat Siak meriahkan Fun Bike Tour de Siak 2018
Liputanriau.com, Siak - Rangkaian event tour de Siak tahun 2018 di mulai, seiring pelepasan peserta Fun Bike di garis start oleh Bupati Siak H Syamsuar di depan Istana Siak Senin Pagi (17/9/18).

Lebih kurang 2000 peserta turut memeriahkan kegiatan bersepeda santai yang rutin digelar disetiap helat Tor de Siak itu. Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Siak H Alfedri, ketua DPRD Siak Indra Gunawan serta  sejumlah pimpinan OPD dan tokoh masyarakat Negeri Istana.

"Fun Bike Ini sebagai pembuka rangkaian acara tour de Siak tahun 2018. Tujuannya membuka ruang partisipasi bagi masyarakat dalam TDSi, serta agar peserta tour de siak dapat berinteraksi dengan masyarakat. Sehingga kemeriahan TDSi 2018 dapat dirasakan semua kalangan,"kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Siak Wan Saiful Efendi.

Kata Wan Saiful, peserta fun bike setelah melintasi rute yang ditentukan, akan finish di depan pentas Siak bermadah untuk kemudian mengikuti sesi undian doorprize, dimana panitia kegiatan telah mempersiapkan sejumlah hadiah menarik seperti sepeda motor dan puluhan sepeda gunung. 

"Kita berharap melalui iven sport tourism ini, dapat memperkenalkan siak di mata dunia,  sehingga dapat meningkatkan angka kunjungan wisata ke Kabupaten Siak," sebut Wan Saiful. 

Agar pelaksanaan TDSi berjalan dengan meriah, nanti malam, panitia Tour de Siak 2018 akan mengadakan Pembukan acara seremoni yang acara di pusatkan di pentas Sial bermadah, depan Istana Siak, dengan menghadirkan Woy band.*(ilas)
Editor: Bobby Satia

  BacaJuga
  • Soal Isu Pengaturan Skor Sepak Bola, Polisi Akan Panggil Sejumlah Orang

    Jumat, 21 Des 2018 16:03

    Liputanrirau.com, Jakarta - Bergulirnya isu panas terkait pengaturan skor di sepak bola Tanah Air direspon dengan cepat oleh pihak kepolisian. Hal itu ditunjukkan dengan memanggil sejumlah orang terka

  • Kalahkan Australia Hingga AS, Prajurit TNI Juara Umum di Lomba Tembak

    Senin, 29 Mei 2017 13:06

    Liputanriau.com, Jakarta - Penembak TNI AD kembali menjadi juara umum pada Lomba Tembak Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) 2017.  Kontingen TNI AD yang dipimpin Letkol Inf  Jos

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.