• Jumat, 31 Mar 2017 18:22

    Program Masjid Bersinar PKPU HI Pekanbaru Semakin Luas

    Hal baik itu harus disebarkan sehingga meluas, seperti halnya bimbingan belajar Mesjid Besinar. Dimulai Senin ini Mesjid Bersinar melebarkan sayapnya ke kelurahan tetangga.
  • Jumat, 31 Mar 2017 17:19

    Pengendara Merasa Terancam Saat Menunggu Lampu Merah di Simpang SKA Pekanbaru

    Tower crane mega proyek yang berada di perempatan SKA (Nangka-Soekarno Hatta), dikeluhkan pengendara, karena kondisinya berada di atas kepala pengendara persis di simpang trafick light (lampu merah).
  • Jumat, 31 Mar 2017 09:50

    Hotel Ayola Pekanbaru Hadirkan Promo Saturday Night Barbeque Hanya Rp85 Ribuan

    Suguhan spesial kembali dihadirkan Ayola Firts Point Hotel Pekanbaru. Kali ini cocok bagi konsumen dalam menghabiskan liburan akhir pekannya. Promo di Hotel Ayola yakni Saturday Night Barbeque.
  • Jumat, 31 Mar 2017 08:56

    Macet Pagi Karena Banjir di Jalan Soerkarno-Hatta Pekanbaru, Ratusan Motor Mogok

    Macet horor terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Jumat (31/3/2017) pagi. Pemicunya genangan air setinggi lutut orang dewasa di depan rumah Mendiang Kimar Sarah.
  • Kamis, 30 Mar 2017 06:42

    Pengunjung M-Box Tertangkap Mesum, DPRD Nilai Pemko Pekanbaru Lalai

    Tempat hiburan movie box (M- Box) di Pekanbaru kembali meresahkan masyarakat. Razia cipta kondisi Polsek Tampan amankan beberapa pengunjung tempat hiburan tersebut sedang berbuat asusila/mesum.
  • Selasa, 28 Mar 2017 15:20

    Antisipasi Penculikan Anak, Satpol PP Pekanbaru Berjaga di Sekolah

    Isu penculikan anak merebak di mana-mana. Mengantisipasi penculikan tersebut Satpol PP Kota Pekanbaru ikut mengamankan sekolah.
  • Jumat, 24 Mar 2017 16:24

    FITRA Riau Kecam Pembelian Mobnas Pejabat Pemko Pekanbaru Mencapai Rp11 Miliar

    Beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mendapat kritikan tajam dari Forum Indonesia untuk Tranparansi Anggaran (FITRA) Riau. FITRA menilai wacana pembelian kendaraan dinas suatu pemborosan anggaran.
  • Jumat, 24 Mar 2017 07:39

    Jelang Puasa, DPRD Pekanbaru Minta Disperindag Awasi Gas Elpiji 3 Kg

    Meski Bulan Puasa masih lama, namun riak kelangkaan gas elpiji 3 Kg di Kota Pekanbaru mulai berhembus. Kalangan DPRD tetap mewanti-wanti Disperindag Pekanbaru agar mewaspadai oknum pangkalan yang bermain.
  • Jumat, 24 Mar 2017 07:17

    Jalan Teropong Rusak Parah, DPRD Desak Pemko Pekanbaru Duduk Bersama Pemprov Riau

    Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono ST meminta pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk duduk bersama membahas persoalan kondisi Jalan Teropong yang mengalami rusak parah.
  • Jumat, 24 Mar 2017 07:11

    Gas Elpiji Langka, DPRD Pekanbaru Jadwalkan Panggil Pertamina

    Dalam waktu dekat, DPRD Kota Pekanbaru akan memanggil pihak Pertamina guna membahas maraknya persoalan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram dan munculnya bright gas ukuran 5,5 Kilogram di Pekanbaru Riau.
  • Jumat, 24 Mar 2017 07:03

    DPRD Desak Penyelesaian Tapal Batas Pekanbaru-Kampar

    Pemerintah Kota Pekanbaru diminta segera menuntaskan persoalan tapal batas antara Kabupaten kampar dan Kota Pekanbaru, pasalnya persoalan tapal batas ini akan menjadi kendala dalam proses percepatan pembangunan.
  • Jumat, 24 Mar 2017 06:58

    DPRD Kecewa Gedung Plaza Sukaramai Pekanbaru Masih Terbengkalai

    DPRD Kota Pekanbaru kembali mendesak Pemerintah Kota Pekanbaru dan pihak pengelola Plaza Sukaramai untuk duduk bersama menuntaskan pembangunan kios bagi para pedagang yang saat ini masih berjualan di trotoar jalan.
  • Selasa, 21 Mar 2017 17:13

    DPRD Riau Sebut Koordinasi Pemko Pekanbaru Lemah

    Tidak adanya anggaran mengatasi banjir di pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sangat disayangkan anggota DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru. Koordinasi Pemko dengan pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sangat lemah.
  • Senin, 20 Mar 2017 17:01

    Datangi Tempat Karaoke Koro-koro Pekanbaru, FPI Temukan Beberapa Mahasiswa Asik Bernyanyi Hingga Larut Malam

    Ikut mengawasi berjalannya Peraturan Daerah Kota Pekanbaru nomor 3 tahun 2002 tentang jam operasional tempat hiburan malam, Form Pembela Islam Provinsi Riau turun melakukan pemantauan ke sejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru.
  • Senin, 20 Mar 2017 16:59

    DPRD Pekanbaru Minta Pemko Tindak Tegas Karaoke Koro-koro

    Anggota DPRD Kota Pekanbaru Firkri Wahyudi Hamdani meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengevaluasi kembali perizinan Karaoke Koro-koro Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru.
  • Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.