360 CJH Rohil Diberangkatkan menuju Emberkasi Kota Batam

Oleh: Ulung
Senin, 07 Agu 2017 20:42
Dibaca: 138 kali
BAGIKAN:
CJH Rohil memasuki bus menuju asrama haji kota batam
Liputanriau.com,Rohil -  Sebanyak 360 Jamaah Calon Haji (CJH) asal Kabupaten Rokan Hilir diberangkatkan menuju emberkasi Kota Batam, dan siap diberangkatkan ke Tanah Suci, Mekkah pada kloter X bersamaan dengan CJH Kabupaten Meranti, Provinsi Riau besok, Selasa tanggal 08 Agustus 2017 malam.  

Demikian disampaikan oleh Wabup Rohil Jamiludin selaku ketua TPHD Kloter X saat tiba di asrama haji kota Batam, dan seluruh CJH rohil di inapkan semalam di Batam, sementara untuk pelepasan ke tanah suci direncanakan pada Selasa Sore oleh Bupati Rohil H Suyatno. Senin (07/08/2017).

"Alhamdulillah seluruh JCH sudah berada di asrama haji Batam. Sesuai rencana keberangkatan JCH Selasa malam. Dan sorenya dilakukan pelepasan secara resmi oleh Bupati," ujar Wabup Rohil Jamiludin.

Ia juga tak bosan-bosannya memohon doa kepada seluruh masyarakat Rohil agar ibadah yang tengah dijalaninya ini berjalan dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur, serta Segala pesan dan petua yang di terima tetap ingat demi kelancaran perjalanan.

"Saya berharap masyarakat Rohil berdoa. Agar seluruh JCH Rohil mendapat haji yang mabrur. Karena hal ini yang sangat diidam-idamkan," pungkasnya. 
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.