• Home
  • Pemerintahan
  • Afriza: 41 Unit Mobdin Dewan Yang Dikembalikan Segera Dilelang

Afriza: 41 Unit Mobdin Dewan Yang Dikembalikan Segera Dilelang

Oleh: Ulung
Jumat, 29 Des 2017 14:54
Dibaca: 214 kali
BAGIKAN:
Afrizal, Anggota DPRD Rohil

Liputanriau.com,Rohil - Sekretaris Komisi A DPRD Rokan Hilir (Rohil),Riau Afrizal tegaskan agar mobil dinas anggota dewan sebanyak 41 unit untuk segera dilelang oleh pemkab jika sudah dikembalikan dan terkumpul semua.

"Kalau dah terkumpul semua,Lelang mobil itu,Uang hasil pelelangan itu nanti bayarkan hutang piutang seperti Membayar gaji honor dan tunda bayar proyek kegiatan fisik."Ujarnya.Jumat (29/12/17).
Cara

Afrizal menjelaskan, 1 unit fortuner akan laku dengan nilai Rp.250 juta,Dikalikan 41 unit maka akan menghasilkan uang sebesar Rp.10 Milyar lebih.

"Tentu dengan uang sebanyak itu bisa membayar hutang yang belum terbayarkan."Katanya.Jika tidak segera dilelang ujarnya,Mobil yang sudah dikembalikan aka hilang dan tentunya tidak menghasilkan apa-apa.

"Contoh kecilnya aja,Saat ini 4 unit mobil yang sudah dikembalikan dipinjam pakaikan kepihak lain,Belum tentu mobil yang dipinjam itu akan dikembalikan lagi."Sebutnya.Maka dari itu tegasnya pemkab harus melelang mobnas yang dikembalikan dengan segera.
  BacaJuga
  • Pelayanan Perizinan DPMPTSP Pekanbaru Dinilai Sudah Sangat Baik

    Kamis, 09 Nov 2017 15:53

    PEKANBARU - Asisten Deputi kordinasi pelaksanaan kebijakan dan evaluasi pelayanan publik  Kementerian pendayagunaan Aparaur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemnPAN-RB) Noviana Andrina bersama rom

  • Simolek, Aplikasi Membuat Pelayanan di DPMPTSP Pekanbaru Makin Mudah, Murah dan Cepat

    Rabu, 15 Nov 2017 09:46

    PEKANBARU - Teknologi dikembangkan untuk memberikan kemudahan kepada manusia. Teknologi  dihadirkan untuk mendukung efisiensi, efektifitas sehingga hal-hal yang harusnya dikerjakan secara manual,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.