• Home
  • Pemerintahan
  • Anti Narkoba, Jajaran Polsek Bangko Rohil Teken Pakta Integritas

Anti Narkoba, Jajaran Polsek Bangko Rohil Teken Pakta Integritas

Oleh: Ulung
Kamis, 30 Nov 2017 21:25
Dibaca: 223 kali
BAGIKAN:
Personil Polsek Bangko saat melakukan penandatanganan fakta integritas
Liputanriau.com,Rohil Kepala Kepolisian Sektor Bangko (Polsek Bangko) Resort Polres Rokan Hilir menekankan kepada seluruh personil untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika. Hal itu dibuktikan dengan penandatanganan fakta integritas anti narkoba yang dilakukan Polsek Bangko.

Penandatanganan fakta integritas dilakukan pada pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Bangko yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIK. Fakta integritas tersebut ditandatangani oleh 54 personil Polsek Bangko.

Dalam rilis yang diterima, Kapolsek Bangko memberikan penekanan agar setiap personil memahami isi dari fakta integritas yang sudah ditandatangani.

Kemudian, lanjutnya, setiap personil mengetahui tujuan dibuatnya fakta integritas yang sudah ditandatangani. Selanjutnya, agar setiap personil menyadari resiko apa yang akan diberikan apabila melanggar isi dari fakta integritas tersebut.

"Jangan sampai ada personil Polsek Bangko yang menjadi pengguna apalagi sebagai pengedar narkoba," tegas Agung Triadi kepada seluruh personilnya.
  BacaJuga
  • Pelayanan Perizinan DPMPTSP Pekanbaru Dinilai Sudah Sangat Baik

    Kamis, 09 Nov 2017 15:53

    PEKANBARU - Asisten Deputi kordinasi pelaksanaan kebijakan dan evaluasi pelayanan publik  Kementerian pendayagunaan Aparaur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemnPAN-RB) Noviana Andrina bersama rom

  • Simolek, Aplikasi Membuat Pelayanan di DPMPTSP Pekanbaru Makin Mudah, Murah dan Cepat

    Rabu, 15 Nov 2017 09:46

    PEKANBARU - Teknologi dikembangkan untuk memberikan kemudahan kepada manusia. Teknologi  dihadirkan untuk mendukung efisiensi, efektifitas sehingga hal-hal yang harusnya dikerjakan secara manual,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.