• Home
  • Pemerintahan
  • Bupati Rohil Marah, Barisan PNS Membubarkan Diri Saat Upacara Berlangsung

Upacara HUT RI Ke 72

Bupati Rohil Marah, Barisan PNS Membubarkan Diri Saat Upacara Berlangsung

Oleh: Ulung
Kamis, 17 Agu 2017 14:19
Dibaca: 163 kali
BAGIKAN:
Bupati Rohil H.Suyatno
Liputanriau.com,Rohil - Upacara peringatan HUT Kemardekam RI ke-72 yang semulanya tenang dan bejalan khidmat sontak menjadi tawaan bagi masyarakat yang menonton, Pasalnya barisan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengikuti upacara membubarkan diri sebelum upacara selesai, Hal itu membuat Bupati Rohil H Suyatno marah dan kecewa. Kamis,(17/08/2017)

"Acarakan belum habis,seharusnya PNS ini memberikan contoh yang baik,ikuti dulu upacara ini sampai selesai,baru kita bubar,"

Bupati selaku pemimpin upacara memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menangkap dan membawa kembali PNS yang sudah membubarkan diri agar menguikuti kembali pelaksanaan upacara.

"Satpol PP, tangkap pengawai-pegawai yang bubar itu,mengapa kalian bubar,upacara masih berlangsung," teriak Bupati Suyatno dari atas podium utama.



Ditempat yang sama, Bupati juga memanggil Kepala BKD Roy Azlan untuk memanggil kembali PNS yang sudah membubarkan diri.

Suasana saat itu sedikit tegang, saat Sekretaris Daerah (Sekda),Drs.Surya Arfan turun dari podium menuju kearah dimana PNS membubarkan diri. Namun suasana mulai meredup setelah Sekda Rohil, H.Surya Arfan turun dari podium utama menuju lapangan kearah diman PNS membubarkan diri.

Suara soranan masyarakat dari kiri kanan podium terdengar begitu jelas menyaksikan Oknum PNS berlarian di pinggir lapangan upacara.

Sesaat kemudian, upacara kembali normal, dan barisan peserta apel tampak kembali tersusun rapi kembali.
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.