Bupati Rohil Sambut Baik Penempatan 12 Praja IPDN Angkatan 23

Oleh: Ulung
Rabu, 25 Okt 2017 23:08
Dibaca: 151 kali
BAGIKAN:
Foto bersama usai penerimaan Praja IPDN di mess Pemda Rohil
Liputanriau.com,Rohil - Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno menerima lulusan IPDN angkatan 23 penempatan Kabupaten Rokan Hilir. Kegiatan dilaksanakan sederhana di Mess pemda jl perwira Bagansiapiapi. Rabu (25/10/2017)

Lulusan yang berjumlah 12 orang terdiri dari 7 orang laki-laki dan 5 orang perempuan ingin berasal dari berbagai daerah pendaftaran yang ada di Indonesia. Pada lulusan angkatan ini penempatan nya disebar keberbagai wilayah dan tidak ada yang kembali ke daerah asal pendaftaran nya. 


Dalam sambutan Bupati Rohil H. Suyatno menyampaikan bahwa penugasan ini dapat dilaksanakan sebaiknya, pamong bertugas merangkul dan mengajak masyarakat dari bawah utk lebih baik dan maju. 

Pada kesempatan ini beliau bercerita  pengalaman ketika baru lulus dari APDN dahulu, dimanapun bertugas jangan ada mengeluh walaupun ditempatkan di kecamatan kecamatan. Berdaptasi dengan lingkungan dan masyarakat di daerah penempatan. Pungkasnya. 

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan.
  BacaJuga
  • Pelayanan Perizinan DPMPTSP Pekanbaru Dinilai Sudah Sangat Baik

    Kamis, 09 Nov 2017 15:53

    PEKANBARU - Asisten Deputi kordinasi pelaksanaan kebijakan dan evaluasi pelayanan publik  Kementerian pendayagunaan Aparaur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemnPAN-RB) Noviana Andrina bersama rom

  • Simolek, Aplikasi Membuat Pelayanan di DPMPTSP Pekanbaru Makin Mudah, Murah dan Cepat

    Rabu, 15 Nov 2017 09:46

    PEKANBARU - Teknologi dikembangkan untuk memberikan kemudahan kepada manusia. Teknologi  dihadirkan untuk mendukung efisiensi, efektifitas sehingga hal-hal yang harusnya dikerjakan secara manual,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.