DPRD Riau Kehilangan Sosok yang Periang dan Sederhana

Oleh: Diana Purnasari
Rabu, 12 Apr 2017 18:42
Dibaca: 165 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com, Pekanbaru - Kepergian Rospian tidak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya. Rekan kerja sesama anggota komisi C DPRD Riau Yulianti juga merasakan hal yang sama.

Menurutnya, Rospian merupakan sosok periang dan sederhana dimata koleganya sesama wakil rakyat. Kepergiannya yang mendadak tersebut sangat dirasakan oleh seluruh anggota dan staf komisi C DPRD Riau.

" Saya kaget mendengar kabar tersebut,terakhir kami sempat bercanda didalam pesawat,namun kami pindah pesawat kara beliau ada pansus di jawa barat. Kami sanagat merasa kehilangan sosok seorang teman, sahabat, sekaligus orang tua kami disini,"ujarnya.


" Beliau semasa menjadi anggota komisi C tidak pernah mengeluhkan sakit kepada kami. Yaa kami sangat merasa kehilangan sosok beliau,"paparnya 


Politisi Demokrat ini juga mengatakan, saat dirinya mengunjungi rumah duka, istrinya sempat bercerita bahwa mereka malam tadi masih melakukan komunikasi via Line dengan Almarhum.

" Keluaranya juga ada yang mengatakan, sikap almarhum dalam bulan ini agak berubah. menurut saya Mungkin beliau tidak mau membuat keluarganya terbebani dengan kepergian beliau,"tuturnya. (Dp)
Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  • DPRD Hearing Gojek dan Dishub Pekanbaru

    Selasa, 09 Mei 2017 17:14

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Keberadaan ratusan ojek online atau dikenal dengan Gojek diketahui tidak mengantongi izin operasional dari pihak pemerintah kota Pekanbaru alias ilegal, namun tetap

  • Agar Ojek Online Tidak Masuk Pekanbaru, Pengelola Angkutan yang Ada Diminta Berbenah

    Rabu, 15 Mar 2017 15:59

    PEKANBARU - Setelah sukses di Ibukota Jakarta, kini transportasi berbasis online mulai merambah ke seluruh kota di Indonesia termasuk kota Pekanbaru, misalnya saja ojek online sudah membuka lowongan s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.