Firdaus-Ayat Gelar Rapat Tertutup, Wartawan Dilarang Masuk

Selasa, 23 Mei 2017 14:06
Dibaca: 122 kali
BAGIKAN:
Riauterkini.com
PEKANBARU - Di hari perdana kerja Walikota Firdaus dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi diawali dengan memimpin upacara, Selasa (23/5/2017). Kepada para pejabat dan pegawai yang hadir, Walikota Firdaus menyerukan peningkatan kinerja agar pelayanan masyarkat lebih baik.

Setelah itu, Firdaus-Ayat menggelar rapat perdana membahas Blue Print pembangunan Kota Pekanbaru untuk lima tahun ke depan di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (23/5/2017).

Namun sayang, rapat yang membahas rancangan pembangunan‎ Kota Pekanbaru ini digelar tertutup untuk seluruh awak media. Bahkan ada wartawan yang standby sebelum rapat dimulai di ruangan aula disuruh keluar oleh staf protokol Pemko Pekanbaru.

"Ya, saya kami tadi ada di dalam, tapi disuruh keluar," ungkap salah satu wartawan yang melakukan peliputan di kantor Walikota Pekanbaru, dikutip riauterkini.com.

Terlihat seluruh perangkat daerah Pemko Pekanbaru dan Kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Pekanbaru hadir dalam rapat tersebut. Ketika ditanya kepada salah satu anggota protokol yang enggan disebut namanya, mengungkapkan ini adalah intruksi langsung Walikota.

"Intruksi pak Wali bang, rapat digelar tertutup untuk wartawan, maaf ya. Diluar aja dulu nanti ketika sudah selesai baru wawancara," pungkasnya.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.