• Home
  • Pemerintahan
  • Ini Data 8 Pejabat Eselon IV Kecamatan Bagansinembah Raya yang Dilantik Sekcam

Ini Data 8 Pejabat Eselon IV Kecamatan Bagansinembah Raya yang Dilantik Sekcam

Oleh: Samsul
Rabu, 29 Mar 2017 17:57
Dibaca: 94 kali
BAGIKAN:
Samsul
LIPUTANRIAU.COM, BAGANSINEMBAH RAYA - Camat Bagansinembah Raya, Hadiyono SH melalui Sekcam Bagan Sinembah Raya, Aswan AMP mengukuhkan dan melantik pejabat pengawas eselon IV di lingkungan Kantor Camat Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (29/3/2017).

Adapun pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Rohil nomor: 820/ BKPSDM- MP/2017/33 pada tanggal 17 Maret 2017. Sedangkan nama-nama pejabat eselon IV dilantik adalah, Yusni Wilya S. AP jabatan baru Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Bagan Sinembah Raya,  sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Camat Bagan Sinembah Raya.

Kemudian Sahwiro menjabat Kepala Sub Bagian Ketatausahaan Sekratariat Kecamatan Bagan Sinembah Raya,  sebelumnya Kepala Sub Bidang Wawasan Kebangsaan, Bela Negara dan Nilai Sejarah Bidang Ideolagi dan Wawasan Kebangsaan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Rokan Hilir.

Nursiah Zein SH MM jabatan baru Kepala Sub Bagian Perencanaan Program dan Keuangan Sekretariat Kecamatan Bagan Sinembah Raya, sebelumnya Pelaksaan Kantor Camat Bagan Sinembah Raya.

Marwan SAP jabatan baru Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Bagan Sinembah Raya, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Keuangan Kantor Camat Bagan Sinembah Raya.

Kemudian M Yunus tetap menjabat Kepala Seksi Pemerintahan Ketentraman dan ketertiban Kontor Camat Bagan Sinembah Raya.

Ucok ST tetap menjabat Kepala Seksi Pembangunan Kantor Camat Bagan Sinembah Raya.

Bajuri SPd MSi tetap Kepala Seksi Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat Kantor Camat Bagan Sinembah Raya.

Jumandi SP tetap menjabat Lurah Bagan Sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Usai pelantikan eEselon IV di Lingkungan Kecamatan Bagan Sinembah Raya,  Camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono SH melalui Sekcam Bagan Sinembah Raya, Aswan AMP menyampikan ucapapan selamat kepada pejabat yang baru naik dan juga pejabat masih tetap.

"Alhamdulilah, pada hari ini kita mengukuhkan dan melantik 8 pejabat eselon IV dilingkupan Kecamatan Bagan Sinembah Raya. Ada yang naik jabatan dan juga masih tetap. Diharapkan dapat nantinya menjalankan tugas sesuai topsinya masing-masing," kata Sekcam.

Selain dari pada itu, ia juga mengatakan bahwa saat ini  Kantor Camat Bagan Sinembah Raya udah berkantor kedua bulannya  di Makmur Jaya Jalan Jendral Sudirman. "Sebelumnya kita berkantor di Bagansinembah induk kampung lama di Jalan  Khotib Yahya. Tentunya kita sangat bersyukur sekali dapat kantor baru yang begitu megahnya dan udah di resmikan oleh Bupati Rokan Hilir, " ujarnya.

Dengan kantor yang baru lanjutnya,  barang tentu pelayanan harus di tingkatkan.  Makanya dari itu ada beberapa pejabat di Kecamatan Bagan Sinembah Raya perlu diisi dan hari udah terisi semua dan diharapkan dapat nantinya meningkatkan dalam segi pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Kami minta kepada saudara yang di lantik dapat berkerja sama untuk membangun Bagan Sinembah Raya,  Kabupaten Rokan Hilir ini. Dalam mengemban tugas ini kita tak bisa sendiri. Dan harus bersatu untuk kemajuan pembangunan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya," ajaknya.

Sementara itu,  Pejabat yang baru Yusni Wilya SAP mengatakan,  ia mengucapkan puji syukur atas kenaikan jabatan dari yang lama ke jabatan yang baru. "Saya akan menjalani amanah ini sesuai jabatan  yang di tunjuk dan meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," katanya singkat.

Hal senada juga diungkapan oleh Bajuri SPd Msi pejabat lama dilantik, apa yang diharapkan oleh Sekcam Bagan Sinembah Raya ia akan berusaha mungkin untuk memberikan palayanan yang baik kepada masyarakat.  "Karena ini amanah kita jalankan tugas apa yang di harapkan dan barang tentu meningkatkan segi pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.
Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.