• Home
  • Pemerintahan
  • Jabatan Zulfan Hamid Berakhir, Sekda Kampar Kini Dijabat Nurahmi

Jabatan Zulfan Hamid Berakhir, Sekda Kampar Kini Dijabat Nurahmi

Oleh: Mirdas Aditya
Kamis, 30 Mar 2017 19:13
Dibaca: 152 kali
BAGIKAN:
Mirdas Aditya
Zulfan Hamid saat menyampaikan sambutan.
BANGKINANG KOTA - Sambutan Zulfan Hamid pada prosesi serah terima jabatan dengan Plt Sekda Kampar Ir Nurahmi MM membuat para undangan terpana, dalam arahannya menyampaikan mohon maaf yang setulusnya atas kesalahan maupun tindakan yang terjadi selama ia mengabdi di Kabupaten Kampar.

"Oleh sebab itu atas nama pribadi dan jabatan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan maupun kekhilafan," kata Zulfan Hamid di hadapan Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi dan Forkopimda Kampar, Kamis (30/3/2017).

Dalam melaksanakan tugas tentunya ada gesekan dan merasa tersinggung, maka kata Zulfan Hamid, ini semua demi terlaksanaya tugas pemerintahan. "Atas kesalahan dari rekan-rekan telah lebih dulu saya maafkan," kata Zulfan Hamid dengan mata yang berkaca-kaca.

"Atas prestasi dan kesuksesan hingga akhir pengabdian ini tak terlepas dari dukungan yang diberikan maka tidak akan pernah sampai pada tingkatan seperti sekarang ini," tambahnya lagi.

Untuk informasi, bahwa pada kesempatan itu bersama Sekda Kampar Zulfan Hamid juga diserahkan secara simbolis Surat Keputusan Batas Usia Pensiun (BUP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar sebanyak 230 orang, terdiri dari Pejabat Esselon IIA sebanyak 1 orang, Esselon III sebanyak 6 orang, Esselon IIIb sebanyak 7 orang, Jabatan Fungsional Umum (FU) dan tertentu sebanyak 204 orang, meninggal dunia sebanyak 11 orang dan pensiun dengan alasan uzur sebanyak 1 orang.

Pada akhir jabatan Zulfan Hamid memperoleh Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap pemerintah berdasarkan surat Keputusan 00099/KEPKA/AZ/11/16 dari Badan Kepegawaian Nasional RI.
Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.