KABINDA Riau Sambangi Masyarakat Rohil

Oleh: Ulung
Senin, 11 Des 2017 18:04
Dibaca: 116 kali
BAGIKAN:
Kepala BIN Riau Rakhman Haryadi tampak menyalami para kiai yang turut hadir dalam penyambutan

Liputanriau.com,Rohil - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau Marsekal Pertama Rakhman Haryadi,SA,MBA,M.Sc,NSS menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hilir, kunjungan bertujuan untuk melihat kondisi di wilayah Rohil dan sekaligus silahturahmi dengan para tokoh masyarakat dan Pemuda Rohil.

"Dari beberapa Kabupaten kota yang telah di kunjungi oleh Kepala BIN Daerah Riau, hari ini beliau berada di kabupaten Rokan Hilir, tujuan kunjungan ini untuk melihat kondisi yang ada di Rohil sekaligus ingin bertatap muka dengan para tokoh-tokoh masyarakat, mulai dari OPD,Camat,pemuda dan pelajar yang nanti akan kita laksanakan di gedung Serbaguna," ujar Bupati Rohil H.Suyatno saat di konfirmasi usai penyambutan dijalan Mess Pemda Rohil Jalan Perwira, Senin (11/12/2017) sore.

Kedatangan petinggi negara tersebut di sambut baik oleh pemangku adat Melayu Riau (LAM Rohil) dengan pemasangan tanjak serta selendang dan kain songket khas Melayu pertanda kehormatan kepada petinggi negara yang baru pertama kali memijakkan kaki ke bumi Negeri Seribu Kubah.

Selaku Kepala Daerah Di Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno sangat berharap dari kunjungan ini masyarakat Rohil pada umumnya bisa mendapatkan sesuatu serta bekal untuk kita semua, dan hal-hal yang bersifat prinsip yang nantinya akan diberikan kepada kita semua selaku masyarakat yang ada di daerah pesisir buang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia.

"Seorang perwira yang bertugas di bidang intelijen negara, saya pikir semua persoalan-persoalan yang ada di riau ini tentunya mereka sudah punya data dan informasi,makanya dipantau langsung kelapangan dan bertatap muka dengan masyarakat," Tutur suyatno.

Bupati juga mengharapkan dengan tahapan dan situasi politik di Riau pada tahun 2018 nanti,situasi dan kondisi Riau bisa Kondusif aman dan terjaga serta tidak terjadi sesuai yang tidak di inginkan dalam menghadapai tahun-tahun politik yang akan datang.

"Mari kita berdoa agar Riau yang akan datang aman,tenang,cermerlang dan gemilang menghadapi tahun-tahun politik di 2018 nanti," pungkas H.Suyatno.

  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.