• Home
  • Pemerintahan
  • Pagi ini, Gubernur Riau Resmikan Dua Jembatan Pembuka Isolasi di Kuansing

Pagi ini, Gubernur Riau Resmikan Dua Jembatan Pembuka Isolasi di Kuansing

Selasa, 18 Apr 2017 08:47
Dibaca: 110 kali
BAGIKAN:
PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pagi ini, Selasa (18/4/2017) meresmikan dua jembatan Inuman dan Pangean yang ada di Kuantan Singingi. Kedua jembatan ini dibangun sama-sama menggunakan APBD Riau yang dimulai sejak 2011 hingga 2016 lalu.

Pembangunan kedua jembatan menelan anggaran, yakni untuk jembatan Pangean sebesar Rp48 miliar. Panjang jembatan yang menghubungkan Desa Pulau Tongah dengan Desa Pandang Tangguang yakni 360 meter dan lebar enam meter. Adapun untuk jembatan Inuman menelan anggaran Rp33 miliar lebih. Dengan panjang 320 meter serta lebar enam meter.

"Pembangunan jembatan Pangean dan Inuman ini merupakan salah satu program pembangunan infrastruktur melalui dana APBD tahun anggaran 2011 sampai dengan 2016. Insya Allah pagi ini pak Gubernur meresmikan dua jembatan Inuman dan Pangean," kata Kabag Humas Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Sedari Riau Erisman Yahya, Selasa (18/4/2019).

Selain meresmikan kedua jembatan tersebut, Gubernur Riau dijadwalkan bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di negeri jalur ini. Selain itu, orang nomor satu di Riau ini juga direncanakan akan mengunjungi pasar sambil memantau secara langsung aktifitas perekonomian masyarakat Kuansing.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.