Penutupan MTQ XIV Rohil, Berikut Nama-nama Pemenang Lomba

Oleh: Ulung
Sabtu, 05 Agu 2017 02:24
Dibaca: 483 kali
BAGIKAN:
Wabup Rohil Jamiludin menyerahkan tropi kepada para pemenang lomba
Liputanriau.com,Rohil - Malam penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Rohil ke XIV tahun 2017 berlangsung meriah. Penutup di tutup secara reami oleh wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin ditandai dengan penekanan tombol sirinai, dan berikut nama-nama pemenang pada ajang tahunan tersebut. Jumat (04/08/2017) malam.

Berdasarkan keputusan yang telah ditetapkan oleh dewan hakim dan dewan juri, Pemenang juara umum satu pada MTQ Rohil tahun 2017 di raih oleh kecamatan Kubu dengan nilai 60, dan pemenang juara dua diraih oleh kecamatan Kubu Babussalam (Kuba)  dengan nilai 54, serta disusul juara tiga oleh kecamatan Tanah Putih dengan nilai 42.

Sedangkan juara empat diraih oleh kecamatan Rimba Melintang dengan nilai 26, Juara lima Simpang Kanan dengan nilai 24, disusul juara enam kecamatan Pujud dengan nilai 21, juara tujuh diperoleh kecamatan Bagansinmbah dengan nilai 21, diikuti oleh kecamatan Balai Jaya nilai 18, serta kecamatan Bangko dengan nilai 16, dan juara kesepuluh diperoleh kecamatan Bangko Pusako dengan nilai 9.

Untuk pemenang perlombaan Pawai Ta'aruf tingkat Kecamatan pada MTQ Rohil ke XIV tahun 2017 antara lain:
Juara satu diraih oleh kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) dengan nilai 775. Juara dua diperoleh kecamatan Tanjung Medan dengan nilai 771, dan juara tiga diraih oleh kecamatan Bangko dengan nilai 763. 

Diurutan ke empat di raih oleh kecamatan Simpang Kanan perolehan nilai 759, disusul kecamatan Pujud dengan perolehan nilai 757 dan pemenang terakhir pawai ta'aruf tingkat Kecamatan dimenangkan oleh kecamatan Bagansinembah dengan jumlah nilai 755.


Sementara itu, untuk pemenang Pawai Ta'aruf MTQ kabupaten Rohil tahun 2017  ditingkat  Instansi,Dinas, Badan dan kantor dilingkungan Pemkab Rohil antara lain:  Juara satu dengan perolehan nilai sebanyak 961 diraih oleh Badan perencanaan dan pembangunan daerah (Bappeda) Rohil, juara dua di raih Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) dengan nilai 943, disusul oleh Dinas Kesehatan dengan jumlah nilai 942.

Sementara Dinas Lingkungan Hidup meraih juara empat dengan perolehan nilai 939, juara lima RSUD DR RM Pratomo nilai 938 dan terakhir Dinas Pendidikan Rohil dengan perolehan nilai sebanyak 921. (***)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.