HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37

Piagam dan Tali Asih dari Ibu Bhayangkari Kampar

Senin, 13 Mar 2017 13:16
Dibaca: 49 kali
BAGIKAN:
Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Neny Edy Sumardi didampingi Wakil Ketua dan segenap Pengurus Bhayangkari Cab. Kampar melaksanakan anjangsana ke Taman Kanak-kanak (TK) Bhayangkari Kampar.
LIPUTANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Neny Edy Sumardi didampingi Wakil Ketua dan segenap Pengurus Bhayangkari Cab. Kampar melaksanakan anjangsana ke Taman Kanak-kanak (TK) Bhayangkari Kampar serta kediaman salah satu mantan Kepala Sekolah TK Bhayangkari Kampar, Senin (13/3/2017).

Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kampar tiba di TK Bhayangkari sekitar pukul 09.00 wib dan disambut Kepala Sekolah beserta mejelis guru, selanjutnya Ibu Ketua didampingi Pengurus Bhayangkari Cab. Kampar beramahtamah dengan para guru di ruang Kepala Sekolah.

Usai beramahtamah dengan para pengajar di TK Bhayangkari ini, Ibu Ketua menyerahkan piagam penghargaan serta bingkisan kepada penjaga sekolah Bpk. Dahlan dan guru tertua Ibu Gustita Warni yang telah lama mengabdi dan bekerja untuk kemajuan TK Bhayangkari Kampar.

Untuk mantan Kepala Sekolah Ibu Herlina Siregar, piagam beserta bingkisannya diantar langsung oleh Ibu Ketua beserta Pengurus ke rumahnya yang tidak jauh dari lingkungan asrama Polres Kampar.

Kepada para penerima penghargaan dan tali asih ini, Ibu Ketua menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasinya selama ini untuk kemajuan TK Bhayangkari Kampar, dan berharap kedepan sekolah ini akan semakin maju.

Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.
  BacaJuga
  • DPRD Hearing Gojek dan Dishub Pekanbaru

    Selasa, 09 Mei 2017 17:14

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Keberadaan ratusan ojek online atau dikenal dengan Gojek diketahui tidak mengantongi izin operasional dari pihak pemerintah kota Pekanbaru alias ilegal, namun tetap

  • Agar Ojek Online Tidak Masuk Pekanbaru, Pengelola Angkutan yang Ada Diminta Berbenah

    Rabu, 15 Mar 2017 15:59

    PEKANBARU - Setelah sukses di Ibukota Jakarta, kini transportasi berbasis online mulai merambah ke seluruh kota di Indonesia termasuk kota Pekanbaru, misalnya saja ojek online sudah membuka lowongan s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.