• Home
  • Pemerintahan
  • Pj Bupati Syahrial Abdi Keluarkan Surat Edaran Shalat Shubuh Berjamaah bagi Seluruh Pejabat Kampar

Pj Bupati Syahrial Abdi Keluarkan Surat Edaran Shalat Shubuh Berjamaah bagi Seluruh Pejabat Kampar

Kamis, 09 Mar 2017 19:19
Dibaca: 49 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Program yang sangat luar biasa dibuat Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP MSi di Kabupaten Serambi Mekkah yakni Kabupaten Kampar.

Pj Bupati mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 400/ks/24 tentang Shalat Shubuh pada setiap Jum'at secara berjamaah. Dimana isi surat itu meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kampar untuk mengikuti program shalat Shubuh berjamaah setiap hari Jum'at tersebut.

"Dalam rangka peningkatan keimanan dan pembinaan mental Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, dengan ini Pemerintah Kabupaten Kampar kembali melaksanakan program Shalat Shubuh berjama'ah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar pada hari Jum'at Minggu kedua setiap bulannya yang dilanjutkan dengan siraman rohani/kuliah Shubuh bertempat di Masjid Al-Ihsan Markaz Islami Kabupaten Kampar," tulis surat tersebut yang ditandatangani Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP MSi.

Surat tersebut tertanggal Kamis (9/3/2017) dan ditujukan kepada Kepala Dinas, Badan, Kantor di lingkungan Pemkab Kampar.

"Pelaksanaannya pertama dimulai pada Jum'at 10 Maret 2017. Adapun tausyah/siraman rohani shalat Shubuh berjama'ah akan disampaikan Pj Bupati Kampar," bunyi surat tersebut.
  BacaJuga
  • DPRD Hearing Gojek dan Dishub Pekanbaru

    Selasa, 09 Mei 2017 17:14

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Keberadaan ratusan ojek online atau dikenal dengan Gojek diketahui tidak mengantongi izin operasional dari pihak pemerintah kota Pekanbaru alias ilegal, namun tetap

  • Agar Ojek Online Tidak Masuk Pekanbaru, Pengelola Angkutan yang Ada Diminta Berbenah

    Rabu, 15 Mar 2017 15:59

    PEKANBARU - Setelah sukses di Ibukota Jakarta, kini transportasi berbasis online mulai merambah ke seluruh kota di Indonesia termasuk kota Pekanbaru, misalnya saja ojek online sudah membuka lowongan s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.