Polsek Peranap Inhu Serahkan 50 Helm Kepada Masyarakat

Senin, 20 Mar 2017 15:24
Dibaca: 35 kali
BAGIKAN:
RENGAT - Dalam rangka Operasi Simpatik 2017 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, Polsek Peranap menyerahkan sebanyak 50 helm kepada masyarakat Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu, di halaman Mapolsek Peranap, Senin (20/3/2017).

"Dalam penertiban lalulintas khusunya di Wilkum Polsek Peranap, kami dari jajaran Polsek Peranap menyerahkan sebanyak 50 helm untuk masyarakat Kecamatan Peranap. Helm yang kami berikan ini semoga banyak azas dan manfaatnya bagi warga yang berkerja sebagai tukang ojek di kecamatan Peranap," sebut Kapolsek Peranap AKP Anisman.

"Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Peranap dan Kecamatan Batang Peranap disaat menggunakan kendarahan roda dua untuk dapat menggunakan helm, menggunakan helm selain tertib dalam lalulintas juga untuk menjaga keselamatan pada diri kita di saat terjadi kecelakan," urainya.

"Kegiatan penyerahan helm ini berkat kerja keras Bhabinkabtibmas Kecamatan Peranap Bripka Sunaryo demi Kecamatan Peranap tertib lalulintas," lanjutnya.

Hadir dalam ancara penyerahan helm ini Camat Peranap diwakili oleh Kasitrantib Suardiman SSos, Danramil Peranap diwakili Serda, Kades Gumanti Asrul Yahya, tokoh masyarakat Tomi Cumara, Pimpinan FIF S Sipahutar, dan masyarakat lebih kurang 50 orang.
  BacaJuga
  • DPRD Hearing Gojek dan Dishub Pekanbaru

    Selasa, 09 Mei 2017 17:14

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Keberadaan ratusan ojek online atau dikenal dengan Gojek diketahui tidak mengantongi izin operasional dari pihak pemerintah kota Pekanbaru alias ilegal, namun tetap

  • Agar Ojek Online Tidak Masuk Pekanbaru, Pengelola Angkutan yang Ada Diminta Berbenah

    Rabu, 15 Mar 2017 15:59

    PEKANBARU - Setelah sukses di Ibukota Jakarta, kini transportasi berbasis online mulai merambah ke seluruh kota di Indonesia termasuk kota Pekanbaru, misalnya saja ojek online sudah membuka lowongan s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.