• Home
  • Pemerintahan
  • Safari Ramadhan, Bupati Rohil Terima Keluhan Penerangan Jalan Dari Warga Rantau Bais

Safari Ramadhan, Bupati Rohil Terima Keluhan Penerangan Jalan Dari Warga Rantau Bais

Oleh: Ulung
Sabtu, 03 Jun 2017 06:10
Dibaca: 226 kali
BAGIKAN:
Bupati Rohil H Suyatno berpidato di sela sela kunjungan safari Ramadhan.
Liputanriau.com,Rohil - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno gelar safari ramadhan ke desa Rantau Bais, Kecamatan Tanah putih. tepatnya di Mesjid Raya As Salaam (3/6/17) malam. Kedatangan disambut baik dan masyarakat setempat dampakan penerangan jalan agar direlisasikan.

Safari Ramadhan di samping oleh ketua DPRD H.Nasruddin Hasan, Kemenag Rohil H.Agustiar,S.ag. para Kepala Dinas/Badan/Kantor. Camat setempat dan para Upika Kecamatan.

Kedatang Bupati Suyatno disambut antusias oleh para jemaah mesjid dari sejak sore. Sebagai perwakilan masyarakat, camat Ramlan S.Sos menyampaikan keluhan warga dimana kebutuhan penerangan jalan didesa tersebut karena saat ini sangat memperihatinkan dan kondisinya gelap.


Setelah mendengar keluhan dan harapan warga, Bupati menyerahkan Bantuan kepada mesjid yang ada didesa itu.Bantuan diterima langsung perwakilan masing-masing pengurus mesjid.

Pada pemaparannya, H.Suyatno menyampaikan prihatin dengan kondisi Bangsa,Negara maupun Daerah akibat defisit yang berkepanjangan. Dimana DBH yang saat masih tersendat pengirimannya ke daerah.

"Dalam waktu dekat kami akan ke jakarta lagi untuk bertemu dengan pihak kementerian keuangan agar konsisten dengan jadwal transfer yang telah mereka janjikan."Ujar Bupati.

Dirinya berharap dibulan yang penuh berkah ini Semua masyarakat untuk dapat meningkatkan amal, serta kepribadian tegar.

"Semoga kita semua tetap bisa menjaga kekompakan dan bersama memikirkan kondisi daerah agar bisa lebih baik dan menjadi pemenang dalam ujian ini "tuturnya.***
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.